Terkait Caesar Yang Kembali Joget, Akhirnya Sang Istri Angkat Bicara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terkait Caesar Yang Kembali Joget, Akhirnya Sang Istri Angkat Bicara


Terkait Caesar Yang Kembali Joget, Akhirnya Sang Istri Angkat BicaraSUARAMEDAN.com. Jakarta -  Keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan menghebohkan publik. Muncul pro dan kontra, hingga akhirnya muncul tanda pagar #SaveCaisar di media sosial.


Banyak netizen menduga, Caisar kembali berjoget demi mencari uang karena istrinya, Indadari, sedang sakit keras. Bahkan sempat ada yang menyebut Indadari menderita kanker.

Sadar dengan polemik yang terjadi, Indadari akhirnya muncul ke hadapan publik lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @indadari. Mantan istri Lucky Hakim yang kini menutup aurat dengan cadar itu mengaku baik-baik saja. Tidak sakit keras seperti yang dibicarakan orang.

"Alhadmulillah saya sehat walafiat. Kalaupun kemarin saya masuk rumah sakit, karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan harus menginap semalam di rumah sakit, gitu," jelas Indadari.

"Jadi bukan karena saya sakit kanker ataau sakit parah lainnya. Bahkan psoriasis saya sudah sembuh, saya sudah sehat walafiat," tegasnya.

Terima kasih atas doa n perhatiannya.. Jazaakumullah khayraan..
A post shared by indadari (@indadari) on Aug 2, 2017 at 6:19pm PDT

Dalam video itu indadari juga menjelaskan bahwa sakit yang dialaminya sama sekali tidak berkaitan dengan aktivitas Caisar di televisi.

"Sama sekali tidak ada kaitannya pilihan Caisar untuk berjoget dengan saya sakit, karena saya sehat, saya terharu sampai mau ada yang mau donasi. Jangan khawatir, saya sehat walafiat. Saling mendoakan, ya," ucap Indadari, yang mematikan kolom komentar dalam postingannya.


sumber: TABLOIDBINTANG.COM

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Terkait Caesar Yang Kembali Joget, Akhirnya Sang Istri Angkat Bicara"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete