Semakin Panas... SBY Di Jadwalkan Bertemu Dengan Amien Rais - Suara Medan | Info Medan Terkini

Semakin Panas... SBY Di Jadwalkan Bertemu Dengan Amien Rais


Semakin Panas... SBY Di Jadwalkan Bertemu Dengan Amien RaisSUARAMEDAN.com -  Setelah bertemu dengan ketua Umum Partai Gerindra, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di jadwalkan akan melakukan pertemuan dengan dengan tokoh Reformasi, Amien Rais. Pertemuan dengan Mantan ketua Muhammadiyah ini merupakan rangkaian safari politik yang dilakukan "oposisi" presiden Jokowi dalam menghadapi Pilpers 2019 mendatang.


"Mungkin setelah ini tentunya pertemuan rutin dengan pak SBY, Pak Prabowo, dengan barangkali Pak Amien Rais," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Menurut dia, SBY akan terus melakukan silaturahmi dengan siapa saja.

"Dengan siapa saja tentunya semuanya akan dikombinasikan sehingga pertemuan-pertemuan lebih dekat tentunya jauh lebih baik,"

Agus menyebutkan, empat partai yakni PAN, PKS, Gerindra, dan Demokrat tidak menutup kemungkinan bakal menggelar pertemuan lebih intensif.

Khususnya setelah memiliki kesamaan pandangan menolak penerapan ambang batas pencalonan presiden 20 persen.

"Bisa saja seperti itu karena kan pada saat kemarin kalau kita melihat partai-partai yang tidak mendukung Presidential Threshold kan empat iniBarangkali itu juga yang membuat satu pandangan, satu hal yang lebuh terukur untuk masalah Pemilu 2019," katanya.

Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, Partai Demokrat siap membuka komunikasi dan penjajakan dengan partai-partai lain seperti PKS dan PAN mau pun partai yang tergabung di koalisi pemerintah.

"Bahkan dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat itu lebih baik," kata Agus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Semakin Panas... SBY Di Jadwalkan Bertemu Dengan Amien Rais"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete