Aksi TNI ini Bikin Para Netizen Takjup - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi TNI ini Bikin Para Netizen Takjup

Aksi TNI ini Bikin Para Netizen TakjupSUARAMEDAN.com – Besarnya Hutang Indonesia hingga mencapai 4 triliunan ternyata tidak membuat rakyatnya sejahtera. bahkan masih sangat jauh dari sejahtera. masih banyak infrastruk di daerah-daerah yang masih jauh dari layak.

Pengembangan sarana dan prasarana pendidikan sepertinya baru terasa signifikan di kota-kota besar. Sementara untuk wilayah yang jauh dari ibu kota, PR-nya lebih banyak lagi. Bukan hanya sarana dan prasarana utama, tapi juga penunjang, seperti misalnya akses menuju sekolah.

Contohnya, seperti terlihat dalam sebuah foto yang diunggah akun instagram @puspentni kemarin ini. Di foto tersebut tampak seorang prajurit berseragam loreng khas TNI tengah menyebrangi sungai dengan alat rakitan sederhana, sembari menggendong seorang anak lelaki dengan kain di punggungnya, dan dua anak perempuan lain di bagian depan.

Ketiga bocah itu mengenakan seragam, sepatu, dan masing-masing membawa tas, berpegangan erat. Pada caption foto tertulis, “Inilah prajurit Hasanuddin di Korem Kendari dengan segala daya upaya membantu anak-anak sekolah menyebrangi sungai yang deras demi masa depan generasi pelanjut cita-cita bangsa.” seraya memention akun @kodam.hasanuddin.

Hingga kini likes untuk foto tersebut sudah hampir mencapai 3000 likes. Kolom komentar pun ramai dibanjiri puja-puji netizen untuk sang prajurit.

“Allahuakbar..sungguh mulia bpk TNI ini..semoga beliah selalu di berikan barokah oleh Allah swt ..aamiin,” tulis akun bono_indo17.

“Terima kasih untuk pengabdiannya Pak. Semoga Tuhan memberkati,” kata simeonadam.

Selain itu, banyak juga di kolom komentar yang mengaku terharu sampai ingin menangis melihat fotonya. Sikap ksatria yang dilakukan anggota Kodam Hasanuddin ini memang bikin baper berat! Secara, alat bantu yang digunakan olehnya untuk menyebrangi sungai dengan tiga orang anak kecil itu memang terlampau sederhana dan bisa dibilang, diragukan keamanannya.

Anak-anak ini juga patut diacungi jempol. Keberaniannya mengarungi sungai dengan peralatan seadanya menunjukkan bahwa mereka tak ingin dikalahkan oleh keadaan demi mendapat pendidikan. Untuk itu, mari doakan supaya semangat adik-adik ini terus terjaga sampai terwujud semua cita-citanya, yuk! Tidak lupa juga, salam hormat untuk prajurit Kodam Hasanuddin yang turut membantu adik ini. Semoga ke depannya pendidikan di Indonesia terus maju secara merata, sehingga seluruh anak Indonesia bisa mengakses pendidikan dengan mudah, ya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Aksi TNI ini Bikin Para Netizen Takjup"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete