Resmi Diboyong MU, Inilah Jersey Keramat Yang Akan Dipakai Lukaku - Suara Medan | Info Medan Terkini

Resmi Diboyong MU, Inilah Jersey Keramat Yang Akan Dipakai Lukaku

Resmi Diboyong MU, Inilah Jersey Keramat Yang Akan Dipakai Lukaku


SUARAMEDAN.com -Usai resmi diperkenalkan Manchester United sebagai penyerang barunya, Romelu Lukaku masih belum diketahui nomor punggung yang akan dikenakannya. Kemungkinan besar, Lukaku akan memakai kostum bernomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Lukaku mengenakan kostum nomor 10 saat bermain di Everton. Lukaku juga menjelaskan alasannya mengapa ia mengenakan nomor punggung 10 di Everton. Diungkapnya, nomor 10 adalah nomor yang sesuai dengan bulan kelahiran sang ibu. Lukaku menceritakan jika sang iby lahir di bulan Oktober (bulan ke-10 dalam kalender masehi).

Namun demikian, Lukaku tak keberatan mengenakan nomor punggung 9 di MU. Lukaku bahkan mengatakan jika ia sudah meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic, pemilik jersey nomor punggung 9 sebelumnya.

"Saya selalu menanyakannya kepada ibu saya, dan saya bermain dengan nomor punggung 10, karena ibu saya berulang tahun di bulan Oktober . Itu mengapa saya bermain dengan nomor punggung 10," ujar Lukaku seperti dilansir vivanews.

"Saya seorang penyerang. Seorang penyerang bermain dengan nomor punggung 9. Itu adalah nomor yang bagus. Saya sudah meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin berterima kasih kepadanya, untuk mengikutinya menggunakan nomor punggungnya," katanya.

Jika nantinya Lukaku akan mengenakan kostum bernomor 9, ia akan mewarisi beberapa nama besar yang pernah memakai nomor ini. Selain Ibrahimovic, nomor punggung 9 pernah dipakai oleh Brian McClair, Andy Cole, Louis Saha, dan Dimitar Berbatov.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Resmi Diboyong MU, Inilah Jersey Keramat Yang Akan Dipakai Lukaku"

  1. segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete