MU Fokus Datangkan 2 Bintang Lagi - Suara Medan | Info Medan Terkini

MU Fokus Datangkan 2 Bintang Lagi

MU Fokus Datangkan 2 Bintang Lagi


SUARAMEDAN.com -Dalam persiapan menuju musim baru, Manchester United kembali terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk melakoni tur pramusim. Di AS, MU akan menjalani serangkaian laga uji coba, termasuk mengikuti ajang International Champions Cup 2017.

Meski tengah menjalani tur pramusim, bukan berarti manajemen MU kehilangan fokus dalam bursa transfer. Setelah berhasil mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, manajemen Setan Merah masih terus menjalankan aksinya memboyong bintang-bintang top ke Old Trafford.
Oleh sebab itu, Vice-Chairman MU, Ed Woodward, tak ikut ke AS bersama MU. Woodward lebih memilih tinggal di Inggris, untuk tetap fokus mendatangkan bintang baru dalam busra transfer musim panas 2017.

Hal ini dilaporkan media Inggris, Mirror, dimana Woodward tengah berjuang untuk menggaet bintang Inter Milan, Ivan Perisic, serta gelandang muda Tottenham Hotspur, Eric Dier.
Mirror juga melaporkan, Woodward masih terus bernegosiasi dengan manajemen Inter terkait harga transfer winger Kroasia senilai £50 juta (Rp858 miliar). Woodward masih terus melakukan penawaran dengan harga sebesar £45 juta (Rp772 miliar), untuk mendapatkan tanda tangan eks bintang VfL Wolfsburg dan Borussia Dortmund.
Pun dengan Dier. Manajemen Tottenham dikabarkan memasang harga sama dengan Perisic, sebesar £50 juta. Untuk Dier, Woodward juga menawar dengan harga yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "MU Fokus Datangkan 2 Bintang Lagi"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete