Ari Untung : " Ada Pembacokan Kok Ga Niggalin KTP Kayak "Tukang Panci" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ari Untung : " Ada Pembacokan Kok Ga Niggalin KTP Kayak "Tukang Panci"

Ari Untung : " Ada Pembacokan Kok Ga Tinggalin KTP Kayak "Tukang Panci"
SUARAMEDAN.com - Komedian dan presenter Arie Untung melalui akun Twitter @ArieKuntung menulis: “Ngerii ya, ada penyiraman ada pembacokan sayang banget mereka ga ninggalin tanda pengenal kaya ‘tukang panci’ korban cuma jatuh dari pihak yang sama #justsaying.”

Kicauan @ArieKuntung ini menjadi menarik jika dikaitkan dengan insiden teror di Indonesia, di mana para pelaku percobaan pembunuhan atau penganiayaan sulit dilacak polisi karena tidak meninggalkan barang bukti. Sementara di sisi lain, pelaku teror bom (bom panci) hampir selalu meninggalkan tanda pengenal.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan tersangka penyiraman air keras pada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Sementara terduga pelaku teror bom atau teror lainnya yang berhasil dilumpuhkan meninggalkan atau membawa tanda pengenal.

Belakangan, teror penganiayaan kembali terjadi. Hermansyah, pakar IT yang menyatakan chat cabul Habib Rizieq Shihab-Firza Husein, palsu, diserang sekelompok orang tak dikenal di Tol Jagorawi (09/07).

Saat ini, kepolisian sedang memeriksa CCTV di lokasi kejadian. “Kita sedang periksa CCTV di lokasi kejadian," kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (10/07).

Hanya saja, beredar isu, CCTV di lokasi kejadian dilaporkan dalam status perbaikan. “Dalam perbaikan atau sudah di-setting sedemikian rupa ya? Hanya para pelakunya dan Allah SWT saja yg tahu #SaveHermansyah,” tulis penulis senior Syafruddin Azhar melalui akun @didienAZHAR. @didienAZHAR melampirkan capture status CCTV di lokasi.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ari Untung : " Ada Pembacokan Kok Ga Niggalin KTP Kayak "Tukang Panci""

  1. segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete