Golkar Usung Ngogesa di Pilgub Sumut 2018 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Golkar Usung Ngogesa di Pilgub Sumut 2018


Golkar Usung Ngogesa di Pilgub Sumut 2018SUARAMEDAN.com - MEDAN - Mata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumut Ngogesa Sitepu berlinang, nada suaranya mengecil dan sedikit terbata-bata. Ia mengaku terharu setelah mendengar seluruh DPD Golkar mulai tingkat kecamatan, kabupaten dan kota hingga provinsi mendeklarasikan dukungan kepadanya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang.


Dukungan ini disampaikan secara resmi pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Golkar Sumut di Hotel Four Point by Sheraton Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (16/5/2017).

"Sedikit saya sampaikan Pak Ketua (Nurdin Halid), mohon maaf. Saya sangat terharu atas dukungan dari semua DPD Golkar kabupaten dan kota di Sumut ini. Terus terang saya katakan saya tidak menyangka. Niat saya pertama bukan ini sebenarnya. Mata saya tidak sanggup, sebenarnya air mata saya dari tadi sudah mengalir," ujar Ngogesa.

Ngogesa mengatakan, dukungan yang telah diberikan kepadanya tak akan ia sia-siakan. Ia pun menyatakan siap dicalonkan bila nantinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar juga akan memilih dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Golkar Usung Ngogesa di Pilgub Sumut 2018"

  1. Pengen Uang Tambahan !!!
    Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete