Kader FKPPI Terlibat Narkoba, Ini Ancaman Serius H.Buyung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kader FKPPI Terlibat Narkoba, Ini Ancaman Serius H.Buyung

SUARAMEDAN.com - Ketua PD II FKPPI Sumut, Kharuddin Syah menyebut organisasi yang saat ini dipimpinnya menjadi wadah tempat bersatunya berbagai macam suku etnis dan budaya.

Menurutnya, Provinsi Sumut terdiri dari berbagai macam etnis dan budaya. "FKPPI tempat atau wadah seluruh kader bersatu, tanpa melihat suku, etnis dan budaya,"ujar pria yang akrab disapa Buyung itu saat peringatan HUT FKPPI Sumut ke 38 di emeral hotel jalan Putri Hijau, Minggu (23/10/2016).

Disebutkannya, GM FKPPI serta Ormas FKPPI telah melebur menjadi satu. Akibat dualisme itu, dia mengaku belum banyak hal yang bisa dilakukan FKPPI untuk memberikan kontribusi khususnya dalam rangka pengembangan di Sumut.

Untuk membesarkan FKPPI, Buyung menyebut telah mempersiapkan beberapa hal diantaranya program peningkatan wawasan kader baik dibidang pendidikan serta kewirausahaan. "Ini program untuk meningkatkan kesejahteran kader. Selain itu kader FKPPI juga harus memiliki mental baja,"sebut Bupati Labura ini.

Lebih jauh, dia berharap agar kader FKPPI Sumut mampu menjadi yang terdepan untuk memerangi narkoba. "FKPPI akan menjadi yang terdepan memberantas narkoba, kalah sampai ada kader yang menjadi pecandu narkoba maka akan dikeluarkan secara tidak hormat,"paparnya.

Dualisme kepengurusan beberapa waktu yang lalu, diakuinya menghambat pergerakan FKPPI. "Sudah cukup tidak ada lagi perpecahan, agar FKPPI besar, kita semua perlu bersa. Kini GM dan Ormas telah melebur menjadi satu,"tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kader FKPPI Terlibat Narkoba, Ini Ancaman Serius H.Buyung"

Post a Comment