Gawat ! Seorang Polisi di Medan Kena Begal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat ! Seorang Polisi di Medan Kena Begal

SUARAMEDAN.com -Medan. Kejahatan bekal ternyata tidak hanya menimpa warga sipil belaka. Karena tingginya angka penggaguran di Medan kejahatanpun semakin meningkat dan tak pandang bulu.

Senin (22/8) Unit Reskrim Polsek Medan Kota meringkus dua pemuda karena nekat membegal seorang polisi.

Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Tobing pada wartawan, mengatakan, kedua pelaku yang diamankan yakni AFH (19) dan AS (19). Sedangkan dua orang rekan pelaku saat ini sedang diburu petugas.

Lebih lanjut, kejadian bermula saat salah seorang anggota Polri, FM ( 27) tengah melintas di Jalan Brigjen Katamso Medan.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Vixion hitam berplat BK 6459 DK tiba-tiba dipepet para pelaku.

"Saat tepat berada di samping korban, para pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan mengambil paksa sepeda motor korban lalu para pelaku melarikan diri," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Medan Kota langsung menuju ke lokasi kejadian. Anggota Opsnal Polsek Medan Kota yang sedang berada di Simpang Juanda langsung melakukan pengejaran ke arah Jalan Denai dan berhasil menciduk pelaku saat melintas di Jalan Pos.

"Dua orang pelaku berhasil ditangkap sedangkan dua pelaku yang lain berhasil melarikan diri. Saat ini masih dilakukan pengejaran," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat ! Seorang Polisi di Medan Kena Begal"

Post a Comment