Pogba Sudah Kenakan Seragam MU - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pogba Sudah Kenakan Seragam MU

SUARAMEDAN.com - Salah satu penggemar Manchester United telah mengantongi souvenir yang luar biasa dari Paul Pogba. Fans Manchester United dihebohkan dengan sebuah postingan Instagram milik seorang fans United di Los Angeles.

Sabtu (30/7) pagi seorang fans United di Los Angeles berlari ke arah bintang Les Bleus, Paul Pogba yang tengah berada di dekatnya. Seorang fans tersebut mengenakan jersey terbaru Manchester United dengan nomor punggung 6, bertuliskan nama Pogba. Fans itu lantas meminta Pogba untuk membubuhkan tanda tangannya di jersey yang dikenakannya, tepat di bawa nama Pogba.

Meskipun masih menjadi pemain Juventus, Pogba memutuskan untuk mengenakan jersey Red Devils yang sebelumnya dikenakan oleh fans tersebut setelah sebelumnya ia membubuhkan tanda tangannya di jersey tersebut.

Pertemuan singkat antara kedua sosok tersebut pun langsung diabadikan dalam instagram milik fans. Tiga foto yang menggambarkan penandatanganan Pogba di atas jersey United pun langsung diposting di instagram.

Dalam postingan foto di Instagram terpampang tulisan sebagai berikut:

“Baru ini yang terjadi! (Mungkin jersey United pertama yang telah ditandatangani Pogbs sejak transfernya ke Juventus), Terima kasih Paul Pogba telah membuat ulang tahun saya yang ke-18 sedikit lebih istimewa!”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pogba Sudah Kenakan Seragam MU"