Haris J Bakal Main sinetron Ramadhan Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Haris J Bakal Main sinetron Ramadhan Indonesia

Haris J Bakal Main sinetron Ramadhan IndonesiaSuaramedan.com. Buat para fans Harris J pasti senang banget nih, karena kalian bakalan  bisa  melihat Harris J setiap hari selama bulan Ramadhan.

Cowok asal Inggris ini akan bermain di sinetron Ramadhan dan ditayangkan di RCTI mulai tanggal 6 Juni 2016. Ini dia bocoran tentang sinetron Ramadhan, Salam, yang dibintangi oleh Harris J.

Lagunya Dipakai
Selain berakting, kita juga akan menikmati suara Harris di sinetron ini. Banyak lagu-lagu Harris dipakai di sinetron ini, lho.

Dubes Amrik jadi cameo
Pada episode 7 dari sinetron Salam ini ada bintang spesial yaitu duta besar Amrik untuk Indonesia, Robert Blake. Dia tampil sebagai cameo. Dikisahkan Pak Robert Blake jadi donatur panti asuhan. Robert memuji Harris, lho. “Dia ini anaknya rendah hati banget,” ungkapnya.

Murid Pertukaran Pelajar

Harris J akan tampil sebagai bintang utama di sinetron religi berjudul Salam. Sinetron ini berkisah tentang enam remaja yang menjalani Ramadhan. Harris berperan sebagai murid pertukaran pelajar di Indonesia. Menurut Harry dia enggak mengalami banyak kesulitan saat syuting. “ Just being myself,” ucapnya dalam acara yang digelar di @america hari Jumat 20 Mei 2016.


Syuting selama sebulan

Karena syuting ini juga Harris secara khusus datang ke Indonesia untuk syuting. Syutingnya membutuhkan waktu selama satu bulan dan Harris punya jadwal yang padat banget. Syutingnya sudah selesai dan minggu depan Harris sudah harus kembali ke Inggris. Tapi jangan khawatir Harris akan kembali ke Indonesia, kok.


Syuting penuh canda

Dalam sinetron ini Harris beradu akting dengan Shawn Adrian Khulafa. Karena Harris, Shawn, dan pemain yang lain seumuran, sejak hari pertama chemistry udah langsung dapat. Kadang sutradara marah karena mereka kebanyakan main dan bercanda. Pas break mereka sering main bola dan karaoke. Seperti ini nih keakraban  Harris dan Shawn di sela syuting.       

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Haris J Bakal Main sinetron Ramadhan Indonesia"

Post a Comment