Warga Medan Perjuangan Pertanyakan Bantuan Covid-19 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Warga Medan Perjuangan Pertanyakan Bantuan Covid-19

Medan, - Sejumlah warga di Kota Medan Perjuangan mempertanyakan kelanjutan bantuan langsung Covid-19 yang diperuntukan bagi masyarakat. Warga mengharapkan bantuan bisa kembali digulirkan sehingga beban masyarakat bisa sedikit teratasi.

Harapan ini disampaikan Ma'ruf, tokoh masyarakat di Medan Perjuangan  saat mengikuti reses Anggota DPRD Medan, Irwansyah, S. Ag, S. H yang dilaksanakan di Jl. Masjid Taufik Kel. Tegal Rejo Medan Perjuangan, Senin (10/05/2021).

"Mohon penjelasan tentang bantuan langsung Covid-19 sekarang tidak lagi ada, " tanyanya disambut tepuk tangan warga.

Disampaikan nya, bantuan ini sangat membantu meringankan beban warga yang saat ini kesulitan dalam persoalan ekonomi.

"Warga sangat mengharapkan ini (Bantuan-red) karena kondisi ini sudah sangat memprihatinkan, " ucapnya.

Ma'ruf mengatakan, banyak diantaranya warga sudah kehilangan pekerjaan selama dua tahun pandemi ini, untuk itulah bantuan pemerintah sangat diharapkan.

"Warga sudah banyak yang ditakdirkan berpenghasilan, makanya mereka sangat berharap dengan bantuan ini, " jelasnya.

Tidak hanya soal bantuan, warga juga mengharapkan DPRD Kota Medan bisa menjembatani warga agar bisa mendapatkan pengurangan retribusi.

"Ini juga  kami sampaikan soal pengurangan retribusi agar bisa diturunkan, saat ini banyak diantaranya pedagang yang omsetnya mengalami penurunan, " harapnya.

Dalam kesempatan ini  Ketua BKM Masjid Taufik, H.Haluddin Harahap, berharap agar anggota Dewan lebih banyak turun menyapa masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Irwansyah, S.Ag.,SH menyampaikan menyampaikan fungsi pelaksanaan Reses salah satunya dalam rangka menyambangi masyarakat untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

"Anggota DPRD Medan punya hak mengusulkan Anggaran (POKIR) yang salah satunya diambil dari saran-saran masyarakat di agenda reses, " ungkapnya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Warga Medan Perjuangan Pertanyakan Bantuan Covid-19"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua

    ReplyDelete