Tidak Hanya di Reses, Syaiful Ramadhan Sudah Siapkan Rumah Aspirasi Sejak Terpilih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tidak Hanya di Reses, Syaiful Ramadhan Sudah Siapkan Rumah Aspirasi Sejak Terpilih


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Anggota DPRD Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Syaiful Ramadhan menggelar reses/serap aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Medan yang meliputi Medan Maimun, Johor, Polonia, Selayang, Tuntungan, di kawasan Jalan Karya Kasih, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kamis (24/12/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Syaiful Ramadhan menyampaikan, kegiatan reses ini diselenggarakan dalam rangka menyerap seluruh masukan dari masyarakat baik itu program pembangunan, soial, pendidikan dan lainnya.

"Reses ini adalah salah satu program yang harus dilakukan setiap anggota DPRD Medan, dengan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan terkait pembangunan dan lainnya," jelas Syaiful.

Politisi muda ini mengatakan, dalam mendapatkan masukan dari masyarakat dirinya tidak membatasi hanya di reses. Ia kemudian membuka ruang aspirasi bagi masyarakat yang diberinama Syaiful Ramadhan (SR) Center di Jakasan Jalan Brigjend Katamso. "Kita tidak membatasi waktu kepada warga untuk berkomunikasi dan bersilaturahim. Sebelum menjadi Anggota DPRD Medan kita sudah membuka rumah sapirasi yang kami beri nama SR Center," jelasnya.

Diakuinya, banyak masukan dari masyarakat ke SR center diantaranya soal administrasi kependudukan, masalah infrastruktur, BPJS dan lainnya. "Jadi silahkan bapak ibu semua bisa datang dang mengunjungi SR Center," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sarjana Munthe menyampaikan permasalahan buruknya jalan di kawasan jalan Luku Medan. "Kami mohon perhatian juga soal kondisi jalan Luku yang kondisinya sangat rusak. Jalan Luku merupakan jalan alternatif bagi pengendara mana kala kawasan Pancur batu mengalami kemacetan," jelasnya.

Tidak hanya soal jalan Luku, Sarjana Munthe juga menyampaikan keluhan warga soal sampah. Saat ini sampah di wilayahnya kerap menumpuk, kondisi ini sepertinya kurang mendapat perhatian dari aparatur seperti Kepala Lingkungan. "Soal sampah juga warga banyak mengeluh, Kepala Lingkungan sepertinya kurang peduli," jelasnya.

Tidak hanya di Jalan Karya Kasih, Syaiful Ramadhan juga melaksanakan reses di kawasan  Jalan Ksatria No. 7 Kel. Tanjung Rejo Medan Sunggal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tidak Hanya di Reses, Syaiful Ramadhan Sudah Siapkan Rumah Aspirasi Sejak Terpilih"

Post a Comment