Pengorekan Saluran Limbah Dikeluhkan Warga, Irwansyah Minta Pemko Perbaiki Pengawasan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pengorekan Saluran Limbah Dikeluhkan Warga, Irwansyah Minta Pemko Perbaiki Pengawasan


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kawasan Kecamatan Medan Timur, Tembung dan Perjuangan mengharapkan DPRD dan Pemerintah Kota Medan menegus dan mengevaluasi pengerjaan proyek saluran limbah yang dinilai serampangan.

Masukan ini disampaikan Amrizal SH  Warga di Jalan Madio Utomo, Medan perjuangan saat menghadiri reses Reses 1 masa sidang 1 tahun ke-II T. A. 2020, Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Irwansyah S.Ag, SH di kawasan jalan. Madio Utomo Gg. Masjid Kel. Tegal Rejo Kec. Medan Perjuangan, Senin (21/12/2020).

"Pengorekan limbah marak dimana-mana. Tidak segera diperbaiki jalannya yang rusak. Terkesan pembuatan saluran limbah serampangan dan tidak teratur," ucap Amrizal dalam reses yang juga dihadiri Sawaluddin perwakilan Dinas PU Kota Medan.

Tidak hanya itu,warga di Jalan Pelita juga menyampaikan kondisi parit mereka yang sempit sehingga kerap tidak bisa menampung air. "Di jalan Pelita 3 kalau hujan selalu banjir. Kondisi parit tidak sesuai," ungkap Jafar Sidiq Hsb.
 
Tidak berbeda dengan Wagimin, warga yang tinggal di pelita 4 sidorame barat II Gg. Kabul, menyampaikan jalan di tempat mereka bermukim mengalami kerusakan dan belum di cor. "Kondisinya kerap banjir saat hujan begitu juga jembatan dibongkar tapi belum dipasang kembali," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irwansyah S.Ag, SH menyampaikan dari informasi dan hasil evaluasi di lapangan banyak permasalahan parit tumpat tidak kunjung diperbaiki di beberapa wilayah di Dapil 3. "Jadi dalam reses ini, kita berupaya menampung aspirasi dari warga dan harapannya bisa segera ditindaklanjuti," jelasnya.

Irwansyah juga mengharapkan, permasalahan yang ada di lapangan bisa diselesaikan, mengingat permasalahan seperti buruknya pengerjaan proyek seperti pengorekan limban yang serampangan seharusnya tidak terjadi. "Kita mengharapkan pengawasan Dinas Terkait bisa lebih maksimal. sehingga pengerjaan proyek tidak malah menimbulkan persoalan baru di masyarakat," tegasnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pengorekan Saluran Limbah Dikeluhkan Warga, Irwansyah Minta Pemko Perbaiki Pengawasan"

Post a Comment