Buat Gaduh di Minggu Tenang, Pendukung Juliadi Sebut Paslon RAHMAN Kadrun, Netizen: Terbongkar Ahoker Dukung Siapa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Buat Gaduh di Minggu Tenang, Pendukung Juliadi Sebut Paslon RAHMAN Kadrun, Netizen: Terbongkar Ahoker Dukung Siapa


SUARAMEDAN.com
- Binjai- Grup facebook Komentar Rakyat Binjai (KRB) menjadi heboh karena ulah seorang pengguna dengan nama akun Alfin Mursyid yang menggunggah konten kontroversial pada Senin (7/12). Akun yang profilnya menunjukkan yang bersangkutan aktif di sebuah organisasi kepemudaan itu menyebut pasangan calon Rahmat Sori Alam, S.H, M.H  – Dr. Usman Jakfar, Lc, MA. sebagai kadrun disertai ajakan memilih pasangan nomor 3, Juliadi-Amir Hamzah.

“Bencana alam jangan menyalahkan siapapun, itu kehendak Allah. Memilih pemimpin yang benar itu baru kehendak kita untuk perubahan kota Binjai. Jangan pilih keluarga incumbent yang terbukti gak bisa kerja dan pemimpin dari kaum kadal gurun (Partai Kadruners). 09 Desember 2020 datang ke TPS coblos no. 3, Juliadi-Amir,” demikian ungkapnya.

Diketahui calon walikota nomor 2 yaitu Lisa Adriani adalah istri petahana, M. Idaham. Dengan adanya ajakan memilih paslon nomor 3, maka yang dimaksud pemimpin kadal gurun adalah paslon nomor 1 yang diusung oleh Gerindra dan PKS.

Menyikapi unggahan tersebut sejumlah netizen berkomentar. Misalnya akun Zulkarnaen El Disky yang menulis, “Alhamdulillaah, terjawab sudah dimana posisi ngumpul AHOKER kaya Alfin Mursyid ini. Di paslon 3 rupanya.” Sementara akun Pandapotan Limbong berkomentar, “Kadrun itu itu sebutan orang Komunis pada Ulama dan umat islam. Saya lebih memilih jadi pendukugn kadrun dari pada pengikut komunis. Apalagi pengikut preman dan koruptor.”

Ketika akun Richard Chandra Lubis ikut menanggapi dengan kalimat, “Kampanyemu jelek bung,,,malah orang orang jadi ga mau milih calon mu itu karena mengkotak kotakan warga Binjai”, pemilik akun Alfin Mursyid malah membalas dengan nada ejekan sinis, “Hahaha..      itukan hnya omongan org yg konon kt-a bakalan masuk sorga sendiri.. yg lain KAFIR..takbir...”

Akun Tony Tasmaya juga ikut menyampaikan pendapatnya. “Tadinya mau pilih no 3, eh... rupanya banyak cebong di situ...pilih no 1 aja lah, “tulisnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Buat Gaduh di Minggu Tenang, Pendukung Juliadi Sebut Paslon RAHMAN Kadrun, Netizen: Terbongkar Ahoker Dukung Siapa"

Post a Comment