Video Nek Kaisem Viral, Netizen Heran Ngakunya Dukung Bobby Tapi Cuma 10 Persen, 90 Persennya untuk AMAN? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Video Nek Kaisem Viral, Netizen Heran Ngakunya Dukung Bobby Tapi Cuma 10 Persen, 90 Persennya untuk AMAN?

Medan,- Video Viral di jejaring sosial yang beredar di jejaring sosial menampilkan sosok perempuan paruh baya mengaku Nek Kaisem membetot perhatian netizen.  Video berdurasi 1 menit 57 detik ini mengunkap pengakuan Nek Kaisem soal PBJS PBI yang dimilikinya akan putus atau dicabut.

Nek Kaisem diancam jika tidak memilih Bobby Nasution sebagai Walikota Medan maka BPJS nya akan diputus. Kaisem mengaku pendukung Bobby Nasution dan akan berjuang untuk memenangkanya di Pilkada Kota Medan.

Namun, video yang beredar tersebut menjadi perbincangan mengingat, dalam pengakuan Nek Kaisem tercetus ucapan dirinya mendukung Bobby cuma 10 persen. Sontak netizen kebingungan dengan pengakuan Kaisem ini. Di detik ke 14, Kaisem mengatakan "....Aku mendukung pak Bobby 10 persen, tolonglah....." ucapnya.

"Ngakunya dukung Bobby, tapi kok cuma 10 persen, 90 persen lagi sama siapa, Sama AMAN ?," tanya netizen dijejaring medis sosial Whatsapp.

Sejumlah netizen juga mengaku, heran dan menduga video tersebut sengaja dibuat mengingat Pilkada di kota Medan tengah panah-panasnya.

Netizen lain juga mengaku heran dengan Video yang beredar tersebut, "Kasien ibu itu, sudah nangis nangis, dukung bang Bobby ternyata cuma 10 persen, aduhhh," tulisnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Video Nek Kaisem Viral, Netizen Heran Ngakunya Dukung Bobby Tapi Cuma 10 Persen, 90 Persennya untuk AMAN?"

Post a Comment