Antisipasi Kecurangan, Pedagang Pajak Sukaramai Ingatkan Tim AMAN Soal Pengawalan Surat Suara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Antisipasi Kecurangan, Pedagang Pajak Sukaramai Ingatkan Tim AMAN Soal Pengawalan Surat Suara


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Antusiasme pedagang Pajak (Pasr-red) Sukaramai di Jalan AR Hakim terlihat saat calon Wakil Walikota Medan H.Salman Alfarisi, Lc, MA berkunjung ke posko pemenangan Masyarakat Bekerjasama (MABES) di kawasan Pasar Tradisional Sukaramai, Rabu (21/10/2020) sore.

Kesempatan ini tak dilewatkan begitu saja oleh para pedagang yang ingin menyampaikan aspirasinya serta mendengar visi dan misi dari pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Dalam sesi tanya jawab yang diberikan Salman Alfarisi, seseorang pedagang mewanti-wanti tim AMAN terhadap kemungkinan terjadinya tindak kecurangan, sehingga surat suara masyarakat benar-benar mendapat pengawalan. 

"Saya sangat bermohon agar nantinya surat suara dari pasangan bapak terus dikawal agar tindak kecurangan tidak terjadi. Agar pasangan AMAN ini Menang," harapnya.

Mendengar hal itu, Salman Alfarisi akan menyampaikan nasihat ini kepada para kader-kader partai dan relawan agar terus mengawal kotak suara 9 Desember mendatang. "Akan kita sampaikan harapan bapak ibu semua para pedagang di Pajak Sukaramai ini. Terutama kepada para kader, simpatisan dan relawan agar maksimal dan menjaga suara masyarakat dalam Pilkada," tegasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Antisipasi Kecurangan, Pedagang Pajak Sukaramai Ingatkan Tim AMAN Soal Pengawalan Surat Suara"

Post a Comment