AMTAS Sukses Gelar Mukernas ke-1 Muhammad Rizki : AMTAS Siap Dukung Program SISKOPATUH - Suara Medan | Info Medan Terkini

AMTAS Sukses Gelar Mukernas ke-1 Muhammad Rizki : AMTAS Siap Dukung Program SISKOPATUH

SUARAMEDAN.com -Medan,-Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) sukses menggelar acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang diselenggarakan di hotel Grand Mutiara Brastagi 17-18 September 2019. Acara mukernas kali ini dihadiri dan dibuka Kasi Pembinaan Haji dan Umrah Kanwil Kemenagsu Drs.H.Farhan Indra  MA dan Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji Khusus Kanwil Kemenagsu H.Iyong Syahrial  MA.

Dalam sambutannya, Ketua panitia Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)  H. Muhammad Rizki mengatakan mukernas AMTAS kali ini mengusung tema “Bersama melayani ummat”.

Dikatakannya, AMTAS siap mendukung program pemerintah SISKOPATUH (Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umroh dan Haji Khusus) dan siap bekerjasama dengan bank yang ditunjuk oleh pemerintah.

"AMTAS adalah Asosiasi atau tempat berkumpulnya para operator umroh dan haji, kami siap mendukung program pemerintah dan siap bekerjasama dengan Bank yang ditunjuk Pemerintah," jelasnya.

AMTAS juga berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam ibadah  umroh dan juga haji para jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, H.Muhammad Rizki mengatakan acara ini mendapatkan dukungan dari vendor vendor yang selama ini bekerjasama dengan amtas seperti PT.Dream Tour, CIU Insurance, BNI Syariah dan beberapa perusahaan yang berkaitan dengan dunia biro perjalanan wisata halal dan umroh dan kedepan akan menjadi program tahunan."Mukernas ini akan menjadi program  tahunan AMTAS," jelasnya.

Sedangkan H.Zainuddin SHI sebagai ketua AMTAS menambahkan bahwa suksesnya acara mukernas ini tidak lepas dari peran seluruh panitia yang telah bekerja sejak satu bulan sebelum acara digelar.

"Antusias kehadiran peserta yang hadir bisa dilihat dari anggota yang datang dari beberapa daerah diluar kota medan seperti peserta yang hadir dari aceh, jambi dan bengkulu," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "AMTAS Sukses Gelar Mukernas ke-1 Muhammad Rizki : AMTAS Siap Dukung Program SISKOPATUH"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete
  2. Thanks for your topic

    Coolest Backgrounds
    https: //photogridbest.blogspot.com

    ReplyDelete