Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Ajak Masyarakat Merubah Diri Untuk Kemajuan Bersama - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Ajak Masyarakat Merubah Diri Untuk Kemajuan Bersama

SUARAMEDAN.com -Mari kita sama-sama merubah diri menjadi lebih baik untuk kemajuan bersama dan bangsa indonesia. Hal ini disampaikan Tifatul sembiring dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI ke 2 tahun 2019 di Helvetia, Rabu (20/04/2019).

Beliau melanjutkan, agar sama-sama belajar dari sejarah dan menghimbau agar tidak sampai terpecah belah dan tetap menjaga apa yang telah diwariskan para pendahulu.

"Mari sama-sama kita belajar dari sejarah dan menjaga apa yang sudah diwariskan bangsa Indonesia terdahulu, kita jangan sampai terpecah-pecah karena NKRI harga mati", pungkasnya.

Mantan presiden PKS ini mengungkapkan, Dalam menghadapi permasalahan tantangan Indonesia kedepan, masyarakat harus mampu bersaing dengan dunia lain, baik dari sisi perekonomian dan kemajuan teknologi. Terpenting, masyarakat harus bisa menjaga keutuhan NKRI bersama-sama.

Tifatul menyampaikan sosialisasi 4 Pilar ini penting disampaikan. Bukan hanya sosialisasi mengenai apa saja isi 4 Pilar, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Akan tetapi bagaimana 4 Pilar mampu sampai kepada masyarakat sekaligus dipahami dan dijadikan acuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Di akhir kegiatan, Tifatul sembiring menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada beberapa orang jamaah yang hadir dan foto bersama. Perlu diketahui sosialisasi yang dilakukan oleh Anggota MPR yang jumlahnya hampir 700 orang ini bisa dibagi per 34 provinsi itu bisa 16 atau 17 orang per provinsi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Ajak Masyarakat Merubah Diri Untuk Kemajuan Bersama"

Post a Comment