Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perubahan Kearah Yang Lebih Baik Penting Untuk Kemajuan Bangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perubahan Kearah Yang Lebih Baik Penting Untuk Kemajuan Bangsa

SUARAMEDAN.com -"Kesadaran setiap warga negara untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik penting untuk kemajuan bangsa". Hal ini disampaikan anggota DPR-RI Tifatul Sembiring di hadapan warga dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI ke-1 tahun 2019 di Medan, Jum'at (01/03/2019).

Lanjut beliau, tugas kita sebagai anak bangsa adalah memupuk dan memelihara rasa kemanusiaan dalam diri kita pribadi ataupun kelompok serta mampu berlaku adil terhadap seluruh anak bangsa dimana keadilan itu akan menghasilkan rasa cinta kedamaian dan kehidupan yang harmonis dan ketidakadilan itu akan melahirkan permusuhan ketidakpuasan dan perpecahan diantara elemen-elemen anak bangsa.

Di akhir kegiatan, Tifatul sembiring memberikan bingkisan secara simbolis kepada beberapa warga yang hadir dan melakukan foto bersama.

Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perubahan Kearah Yang Lebih Baik Penting Untuk Kemajuan Bangsa"

Post a Comment