UBN Tabligh Akbar di Medan, Ribuan Jama'ah Penuhi Aula Asrama Haji - Suara Medan | Info Medan Terkini

UBN Tabligh Akbar di Medan, Ribuan Jama'ah Penuhi Aula Asrama Haji


SUARAMEDAN.com -Ustad Bachtiar Natsir atau disingkat UBN mengisi tabligh Akbar di aula Asrama Haji Medan Sumatera Utara, Rabu (13/12). UBN mengisi tabligh akbar Muslim Fest 2017 yang diselenggarakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) itu setelah bersilaturahim dengan para ulama dan tokoh muslim dari negeri Toba.

Tampak ribuan jama'ah memenuhi ruangan. Salah satu peserta, Agus Salim asal kecamatan Belawan mengaku antusias mengikuti acara tersebut, terlebih diisi oelh penceramah kondang ustad Bactiar Natsir. Agus juga mengaku selain  mendengarkan tausiyah, dirinya  mengunjungi stand pameran di sekitarnya.

"Aku mengajak anak untuk datang ke sini, membiasakan mendengar ceramah, juga banyak jualan pakaian muslim," terangnya.

Perlu diketahui tabligh akbar tersebut adalah salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan Muktamar X KAMMI di Medan Sumatera. Acara berlangsung sampai esok hari Kamis (14/12).

Tersedia beberapa stand makanan, kebab, pakaian, buku. Atau bagi masyarakat luar kota ingin menikmati dodol khas Medan atau buah durian lezat dengan harga terjangkau juga dapat berkunjung ke sana.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "UBN Tabligh Akbar di Medan, Ribuan Jama'ah Penuhi Aula Asrama Haji"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete