Salman Alfarisi Lantik Pengurus Bank Sampah Madani Go Green Medan Sunggal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Salman Alfarisi Lantik Pengurus Bank Sampah Madani Go Green Medan Sunggal



SUARAMEDAN.com -Bank sampah dibentuk agar masyarakat peduli lingkungan juga ,agar sampah masyarakat bisa dikelola dengan baik. Kemudian sampah yang dikelola juga dapat menghasilkan uang serta wadah ini membuat terjalinnya silaturahim dan ukhuwah antar warga.

Hal ini disampaikan Salman Alfarisi saat melakukan reses ke-3 Tahun 2017 sekaligus pelantikan Bank Sampah Madani Go Green (BSMG) Kec. Medan Sunggal di Jalan Pinang Baris Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (2/12/2017).

Anggota legislatif yang terpilih dari daerah asal pemilihan 2 ini juga menambahkan BSMG dibentuk agar menjadi motor dalam hal menyadarkan masyarakat untuk peduli lingkungan dan membersihkan sampah dilingkungan. Kedepannya akan ada banyak pelatihan-pelatihan yangg akan diselenggarakan utk pengelola.

“Saya selaku pembina BSMG mengajak masyarakat agar peduli lingkungan yang mana salah satu bentuknya dengan mengelola sampah dengan baik. Sampah yang dikelola nantinya bisa menghasilkan uang yang mana dapat dibelikan kebutuhan rumahtangga yang lain”. Terang beliau.

Ketua BSMG terpilih, Maimuddin rangkuti mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kepengurusan terbaru BSMG. Beliau berharap dukungan masyarakat medan sunggal untuk mensukseskan program kerja BSMG sehingga tercapainya target yang merupakan cita-cita bersama.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 ini juga dihadiri camat medan sunggal, M Indra Mulia Nasution. Dalam kata sambutannya, beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pengurus bank sampah. Karena sedikit banyak telah membantu kerja-kerja dinas kebersihan terutama didaerah medan sunggal. Beliau berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat menambah semangat kerja tim kedepan.
“Kehadiran Bank Sampah Madani Go Green di kecamatan medan sunggal sangat bermanfaat bagi warga. Kami sebagai pemerintah kecamatan medan sunggal  juga merasa terbantu dengan program kerja yang dilakukan bapak-ibu sekalian yang mau berkecimpung dalam bagian ini. Semoga jirih payah bapak-ibu sekalian dibalas kebaikan oleh Allah SWT”. Tutup Beliau

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Salman Alfarisi Lantik Pengurus Bank Sampah Madani Go Green Medan Sunggal"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete