LAZIS PLN - BSMI Laksanakan Program Mobil Klinik di Desa Tertinggal - Suara Medan | Info Medan Terkini

LAZIS PLN - BSMI Laksanakan Program Mobil Klinik di Desa Tertinggal

LAZIS PLN - BSMI Laksanakan Program Mobil Klinik di Desa Tertinggal

SUARAMEDAN.com - Program Layanan Mobil Klinik daerah Pelosok BSMI yang didukung penuh LAZIS PLN Sumut antusias di hadiri warga.

Kerjasama kemitraan yang kesekian kalinya kembali terjalin antara Lembaga Kemanusiaan Nasional Bulan Sabit Merah Indonesia (BSM) dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (LAZIS) PT.PLN Wilayah Sumatera Utara. Kali ini kerjasama tersebut berbentuk Pemberian Layanan Kesehatan Gratis di daerah pelosok, tepatnya di desa Rombisan Kecamatan Aek Natas Kab.Labuhanbatu Utara, (Rabu, 29 Nopember 2017)

Menurut penuturan dari Bapak Marali selaku sekretaris desa Rombisan, beliau mengucapkan terima kasih Kepala Lazis PLN dan BSMI sebab sudah berkunjung dan memberikan program Mobil Klinik Keliling di desa kami, Rombisan adalah salah satu daerah Pelosok (terisolir/desa tertinggal), yang terletak di dearah pedalaman kab.Labuhanbatu Utara, bahkan sinyal teleponpun tidak ada disini, Rombisan juga termasuk desa yang butuh perhatian dari pemerintah maupun yang lainya terlebih perhatian di bidang kesehatan, di dusun 3 dan dusun 5 ada beberapa anak balita yang terkena Gizi buruk, Kami bersyukur Lazis PLN dan BSMI hadir di desa kami memberikan program layanan kesehatan secara cuma-cuma, program ini sungguh sangat mulia, sangat di butuhkan oleh warga dan masyarakat desa rombisan demi menjaga kesehatanya.



Kami berharap program ini mampu kembali ke desa kami, agar masyarakat kami teredukasi kesehatanya, terlebih pemberian penyuluhan-penyuluhan kesehatan oleh dokter BSMI berguna sekali bagi warga kami, guna mengetahui penyakit sejak dini berikut cara mengatasinya, sekali lagi saya selaku tokoh masayarakat desa Rombisan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Lazis PLN dan BSMI semoga kegiatan mulia ini di balas pahala oleh Allah SWT.

Dari kegiatan ini terhitung lebih dari 166 orang yang terlayani kesehatanya, baik kategori anak-anak maupun  orang dewasa. Bg Koko selaku Sekretrais BSMI Sumut dalam Hal ini mengatakan kami sangat senang bisa menolong dan memberikan program Layanan Kesehatan di desa Rombisan meskipun letaknya jauh sekali dan tdk ada jaringan telekomunikasi di sini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat desa Rombisan, dan kepada pihak desa kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang baik kepada kami, dan kepada donatur yang dalam hal ini Lazis PLN Wilayah Sumatera Utara beliau mengatakan terima kasih sudah percaya dan memberikan dana bantuan kegiatan pada kemitraan kali ini, insyaallah dana bantuan tersebut benar-benar di rasakan manfaatnya oleh warga desa Rombisan. (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "LAZIS PLN - BSMI Laksanakan Program Mobil Klinik di Desa Tertinggal"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete