Hadiri Aksi Bela Palestina, Sofyan Saha: Hari Ini Semakin Jelas Siapa Sebenarnya Teroris - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadiri Aksi Bela Palestina, Sofyan Saha: Hari Ini Semakin Jelas Siapa Sebenarnya Teroris

SUARAMEDAN.com -Ulama Sumatera Utara Dr. H. Sofyan Saha, S.H., Lc., M.A menegaskan, apa yang terjadi di Al Aqsa hari ini mempertegas siapa sebenarnya yang terorris. Seruan ini disampaikan Sofyan Saha saat didaulat menyampaikan orasi dalam Aksi Bela Palestina yang dilaksanakan di pelataran Masjid Raya Al Mashun, Medan Minggu (17/12/2017).

"Hari ini semakin jelas kepada kita siapa yang teroris sebenarnya teroris, Siapa yang teroris ?" ucap Sofyan disambut jawaban "Amerikaaa.." oleh ribuan massa aksi.

Sofyan menegaskan, Amerika dan Donald Trump merupakan sumber krisis dunia karena kerap membela Yahudi, Israel. "Maka hari ini pintu jihad, pintu perjuangan telah terbuka lebar untuk kita," ucapnya.

Dalam aksi ini juga, Sofyan Saha membagi-bagikan buku "Masjidil Aqsa memanggilku". "Darah kita, nyawa kita dan pikiran kita menyatu dengan palestina,"  pekiknya.

Sofyan juga menegaskan, jika israel menguasai Al Quds maka mereka akan menghancurkan masjidil aqsa, kemudian menguasai masjidil haram dan menghancurkannya begitu juga selanjutnya dengan Masjid Nabawi di Madinah. "Relkah kita jika mereka melakukan itu?," taya Sofyan yang dijawan "Tidak" oleh ribuan umat islam yang memadati pelataran Masjid Raya Al Mashun Medan.

Dalam aksi bela palestia ini juga menghadirkan Seikh Nasif Nashir Ahmad 'Abdalah dari Palestina.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Hadiri Aksi Bela Palestina, Sofyan Saha: Hari Ini Semakin Jelas Siapa Sebenarnya Teroris"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete