Dilantik Bersama Pengurus Lainya, Bima Pimpin Gema Keadilan Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dilantik Bersama Pengurus Lainya, Bima Pimpin Gema Keadilan Kota Medan


SUARAMEDAN.com -Para pengurus Gerakan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) kota medan resmi di lantik pada hari minggu, 3/12/2017 berlokasi di Gedung Banuhampu Jalan. Sutrisno medan. Organisasi yang merupakan underbow  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini diketuai oleh Bima S Maha.

Dalam kata sambutannya, Bima S Maha mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Beliau juga menceritakan bahwa lahirnya Gema Keadilan sebagai wujud keikutsertaan pemuda dalam pembangunan bangsa. Jiwa pemuda harus memiliki daya tanggap yang kritis dan bergelora, mempunyai visi dan misi serta harus terus diasah dan dipoles dalam bingkai kebaikan. Karena jika pemuda tidak selalu dipimpin dengan cara dinasehati dan diasah maka ia akan lebih menakutkan daripada singa yang kelaparan.

“Saya selaku ketua Gema Keadilan yang terpilih berterima kasih kepercayaan para pengurus semua. Semoga kerja-kerja kita kedepan dapat berjalan dengan baik dan bermanfat bagi masyarakat khususnya para pemuda. Lahirnya Gema Keadilan Kota Medan sebagai wujud keikutsertaan pemuda dalam pembangunan bangsa”, tutup beliau.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut ketua pembina Gema Keadilan Kota Medan, Salman Alfarisi. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan saudara Bima S Maha. Anggota DPRD Kota Medan ini berharap Gema Keadilan punya kontribusi bagi kemajuan para pemuda-pemudi kota medan.

“Saya selaku ketua pembina Gema Keadilan Kota Medan mengucapkan selamat atas dilantikanya saudara Bima S Maha sebagai ketua Gema Keadilan Kota Medan dan para pengurus yang lain. Semoga kedepan Gema Keadilan mampu bekerja dengan baik demi kebaikan kita bersama khususnya para pemuda-pemudi yang berada diwilayah kota Medan”. Terang beliau.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Dilantik Bersama Pengurus Lainya, Bima Pimpin Gema Keadilan Kota Medan"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete