Bertemu Para Ulama Di Muktamar KAMMI, UBN : Saya Kurang Silaturahim - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bertemu Para Ulama Di Muktamar KAMMI, UBN : Saya Kurang Silaturahim


SUARAMEDAN.com -Ustad Bactiar Natsir (UBN) bertemu dengan beberapa ulama  dan tokoh muslim di sela acara Muktamar  X Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia  (KAMMI) Medan Sumatera Utara Rabu (13/12).

Silaturahim berlangsung sesaat sebelum mengisi tabligh Akbar Moslem Fest untuk menyemarakkan hajatan dua tahunan tersebut. UBN  menyebut menjelang pilkada ini kehidupan politik ditengah masyarakat semakin dinamis, untuk itu dirinya mengingatkan masyarakat memperkokoh rasa persaudaraan dan persatuan.


Pun masyarakat harus menjaga etika dalam menyambut pesta demokrasi terutama menjaga adab terhadap ulama dalam komunikasi dan berpendapat dalam sosial media. UBN mengajak masyarakat tidak melihat dan memisahkan para ulama berdasarkan kelompok organisasi dan afiliasi kepartaian mengingat semua kelompok tersebut adalah saudara muslim.

Kelompok organisasi, baik NU, Muhamadiyah ataupun persis, jelas UBN, dibentuk para ulama sebagai sarana dakwah dalam meningkatkan perjuangan.

"Pemenang sesungguhnya adalah yang mau menyambung silaturahim kepada yang mau memutuskan silaturahim," terang UBN.

Lebih jauh, UBN menggambarkan, kasus penolakan di Cirebon dirinya melihat beberapa penolakan atas kehadirannya  karena kurang menjaga silaturahim. Namun, setelah bersilaturahim ke keberapa ulama setempat dirinya diundang ceramah di kabupaten tersebut.

"Kalimat yang bagus untuk bersatu yaitu pintu dakwah, kalimat tauhid," pungkas UBN.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Bertemu Para Ulama Di Muktamar KAMMI, UBN : Saya Kurang Silaturahim"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete