Turnamen Futsal Yang di Gelar GEMAR HIAS Berjalan Sukses - Suara Medan | Info Medan Terkini

Turnamen Futsal Yang di Gelar GEMAR HIAS Berjalan Sukses


SUARAMEDAN.com -Gerakan pemuda Anti Narkoba Hiv Aids (GEMAR HIAS) bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia (IMMI) Sumatera Utara telah Sukses menggelar Turnamen Futsal dalam rangka merayakan Hari Memperingati Hari Kesehatan Nasional dan turnamen ke tujuh ini dilaksanakan pada Minggu, 19 dan 26 November 2017 di dua Stadion Berbeda Stadion JR Futsal Jl.  Seksama dan JM Futsal Jl.  HM Joni. Program ini setiap setiap tahunnya dilaksanakan agar meningkatkan solidaritas kader dan kontribusi Organisasi Kepemudaan ini kepada masyarakat dalam mencegah penyakit penyakit yang ada dimasyarakat saat ini. Banyak cara dilakukan untuk mencegah bahaya Narkoba dan HIV/Aids.   

Sebelumnya kegiatan latihan futsal yang juga dilaksanakan menjadi inspirasi dan member efek dominasi bagi para pemuda agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan fisik dengan olahraga. Bapak Sunarji Harahap, M.M. Selaku Ketua Umum DPP GEMAR HIAS Mengucapkan Selamat dan Membarikan Tropy Juara 1 dan Piala Bergilir serta Hadiah Menarik kepada Tim yang Meraih Juara 1 menyampaikan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang sangat positif dan kita menyatakan perang dan segera  jauhi Narkoba dengan dan Mempererat Ukhuwah dalam berolah raga, Kita Harus Menjadi Kader yang Kuat dan Kreatif serta Berprestasi .

 Juara 1 diraih oleh Tim UTND FACCAM FC dengan Mengalahkan Tim Almugada FC dengan Skor  2-1, Juara 3 diraih oleh Tim JPRMI Maimun FC dengan Mengalahkan Tim CICAK FC melalui Drama Adu Penalti 3-2,  yang sebelumnya berakhir seri dengan Skor 4-4 , Top Skorer diraih oleh Habil Lubis dari Tim UTND FC dengan Koleksi 16 Gol.  .Ketua Panitia Syaukani Afif Menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 20 tim se-kota Medan dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak Pihak yang mendukung Terlaksananya kegiatan turnamen ketujuh ini.  Hadir pada saat Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia (IMMI) SUMUT Hanif Fathur Rosyad,  SE, M. Zainal,  SE Ketua Ikatan Mahasiswa Muslim Kota Medan,  dan Saidinal Akbar Saragih, S. Kom Ketua GEMAR HIAS Kota Medan.


Pendidikan moral dan keagamaan harus lebih ditekankan kepada generasi muda saat ini. Karena salah satu penyebab terjerumusnya anak-anak ke dalam lingkaran setan ini adalah kurangnya pendidikan moral dan keagamaan yang mereka serap, sehingga perbuatan tercela seperti ini pun, akhirnya mereka jalani.Oleh sebab itu, mulai saat ini, kita selaku pendidik, pengajar, dan sebagai orang tua, harus sigap dan waspada, akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat anak-anak kita sendiri. Dengan berbagai upaya tersebut di atas, mari kita jaga dan awasi anak didik kita, dari bahaya narkoba tersebut, sehingga harapan kita untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang dapat terealisasikan dengan baik.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Turnamen Futsal Yang di Gelar GEMAR HIAS Berjalan Sukses"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete