Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Belawan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Belawan


SUARAMEDAN.com -Islam punya catatan sejarah yang sangat banyak dan harus kita pelajari untuk menjaga keutuhan NKRI dan menghadapi tantangan lain dizaman yang penuh dengan persaingan ini. Pernyataan ini disampaikan Tifatul sembiring dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Tambahan ke 10 tahun 2017 di Masjid Al-Aqobah Jalan Taman Makam Pahwlawan, Selasa (28/11/2017).

"Mari sama-sama kita belajar dari sejarah dan menjaga apa yang sudah diwariskan bangsa Indonesia terdahulu, kita jangan sampai terpecah-pecah karena NKRI harga mati", pungkasnya.
Mantan presiden PKS ini mengungkapkan, Dalam menghadapi permasalahan tantangan Indonesia kedepan, masyarakat harus mampu bersaing dengan dunia lain, baik dari sisi perekonomian dan kemajuan teknologi. Terpenting, masyarakat harus bisa menjaga keutuhan NKRI bersama-sama.

Tifatul menyampaikan sosialisasi 4 Pilar ini penting disampaikan. Bukan hanya sosialisasi mengenai apa saja isi 4 Pilar, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Akan tetapi bagaimana 4 Pilar mampu sampai kepada masyarakat sekaligus dipahami dan dijadikan acuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Seorang jamaah mesjid aqobah yang bernama evi zahra mengatakan isi materi yang disampaikan tifatul sembiring merupakan pencerahan yang bermanfaat. Pengurus pengajian ar-rasyid ini juga berharap tifatul sembiring akan datang lagi ke daerah mereka dan memberikan bantuan yang mereka butuhkan seperti pembangunan infrastruktur dan bantuan dana usaha.

“Alhamdulillah isi materi pak tifatul sangat bermanfaat. Pak tifatul sering-seringlah kemari, kalo bisa bapak ngasi bantuan seperti pembangunan infrastruktur dan bantuan dana usaha” pinta beliau.

Di akhir kegiatan, Tifatul sembiring menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada beberapa orang jamaah yang hadir dan foto bersama. Perlu diketahui sosialisasi yang dilakukan oleh Anggota MPR yang jumlahnya hampir 700 orang ini bisa dibagi per 34 provinsi itu bisa 16 atau 17 orang per provinsi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Belawan"

  1. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete