Pilgubsu 2018, PKS Resmi Usung Edy - Ijeck - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pilgubsu 2018, PKS Resmi Usung Edy - Ijeck

Pilgubsu 2018, PKS Resmi Usung Edy - Ijeck
SUARAMEDAN.com - Akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendukung Letjend TNI Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Ijeck) untuk berlaga di Pilgubsu 2018.

Hal ini diungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pilkada (BP3) DPW PKS Sumut, Satrya Yudha Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan suaramedan.com melalui Whatsapp, Jumat (17/11/2017).

“DPP PKS melalui Ketua DPW PKS Muhammad Hafez, sudah menyampaikan dan memutuskan bahwa Edy – Ijeck yang diusung di Pilgubsu 2018,” kata Satrya Yudha Wibowo.

Menurutnya, informasi ini sudah disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Muhammad Hafez yang sedang berada di DPP PKS pada dirinya. “Tadi, sebelum Shalat Jumat Ketua (DPW) sudah memberitahukan informasi tersebut,” terangnya.

PKS memiliki pertimbangan sendiri mengapa sampai pada akhirnya mengusung eksternal. Mengapa memilih Edy – Ijeck, menurutnya itu menjadi kewenangan DPP PKS.

“Itu kewenangan DPP PKS, saya tidak bisa menjelaskan alasannya. Yang pasti, mekanisme sudah dilakukan. Dan kami wajib memenangkan pasangan ini,” tuturnya. (sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pilgubsu 2018, PKS Resmi Usung Edy - Ijeck"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete