Jembatan Sicanang Roboh, Pemborong Harus Tanggung Jawab - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jembatan Sicanang Roboh, Pemborong Harus Tanggung Jawab

SUARAMEDAN.com -Jembatan Alternatif Sicanang Roboh, Dinas Walikota Medan harus tanggung jawab dan segera mencari solusi. Karena jembatan tersebut merupakan sati satunya akses warga sicanang menuju kekuar.

Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Muhammad Nasir meminta Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Dinas Bina Marga segera mencari solusi sekaitan dengan ambruknya jembatan sementara di Sicanang, Selasa (7/11/2017) pagi tadi sekira pukul 09.00 Wib.

Langkah cepat harus dialmbil Dinas Bina Marga  dikarenakan jembatan ini merupakan satu-satunya akses warga. "Jembatan ini sangat vital dan merupakan satu-satunya, sehingga aktivitas warga terbengkalai," jelas Muhammad Nasir kepada wartawan di Medan, Selasa (07/11/2017).

Dijelaskan Nasir, langkah cepat dan tepat harus diambil Dinas Bina Marga agar tidak menimbulkan korban. "Dari informasi yang saya dapat pagi tadi ada  satu orang pengendara  sepeda motor saat melintas menjadi korban robohnya jembatan akibat meluapnya air sungai, beruntung korban bisa diselematkan, sementara sepeda motornya hanyut terbawa arus," jelasnya.

Politisi Dapil Medan lima Kota Medan ini mengingatkan Pemko Medan untuk benar-benar fokus dengan pembangunan infrastruktur khusunya di kawasan Medan Utara. "Warga sangat mendukung  dengan pembangunan yang dilakukan Pemko Medan, namun perlu juga menjadi perhatian proyek pembangunan  juga jangan sampai malah berdampak merugikan warga dalam pelaksanaanya," jelas Nasir

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Jembatan Sicanang Roboh, Pemborong Harus Tanggung Jawab"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete