Ery Nuradi "Cerai" dengan Ngogesa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ery Nuradi "Cerai" dengan Ngogesa

Hasil gambar untuk ngogesa tak jadi dengan erySUARAMEDAN.com - Pasangan "pengantin" Ery-Ngogesa hampir dipastikan "cerai" dalam menghadapi pilgubsu 2018. Pasalnya saat pengdeklarasian Ery Nuradi oleh Partai Nasdem, Ngogesa tidak hadir sebagai pasangan calon yang sebelumnya pernah di deklarasikan beberapa bulan yang lalu.

Seyogyanya Ery Nuradi harus ada mendampingi ery Nuradi saat pendeklerasiaan tersebut, namun sampai acara selesai ngogesa tidak kunjung hadir. Hal tersebut semakin menguatkan kecurigaan tentang perpecahaan tersebut.

Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara, Irham Buana Nasution tidak membantah hal tersebut. Menurutnya secara personal Ngogesa sudah menyampaikan hal tersebut.

“Sudah disampaikannya, tapi itu kan komunikasi secara personal, harus diformalkan lewat mekanisme organisasi. Itu yang segera kita lakukan pembahasan,” katanya kepada RMOLSumut.com, sesaat lalu, Rabu (15/11).

Irham menjelaskan, alasan yang disampaikan oleh Ngogesa terkait pengunduran dirinya tersebut disebabkan oleh masalah kesehatan. Namun demikian, sejauh ini secara resmi pengunduran diri tersebut belum dapat dikatakan resmi secara organisasi mengingat yang bersangkutan masih tercatat sebagai bakal calon wakil gubernur yang dideklarasikan.

“Di Golkar itu punya mekanisme internal. Paling tidak keputusannya tersebut beliau sampaikan pada pleno diperluas yang dihadiri oleh pengurus dari DPD tingkat II kabupaten/kota,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ery Nuradi "Cerai" dengan Ngogesa "

  1. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete