Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Nangro Aceh Darussalam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Nangro Aceh Darussalam

Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Nangro Aceh Darussalam
SUARAMEDAN.com - Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Tifatul Sembiring kembali menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, kali ini dilaksanakan  di Anjang Man Mata Komplek Pendopo Gubernur Nangro Aceh Darussalam ,Sabtu, (23/9).

Dalam kesempatan tersebut Tifatul menyampaikan pentingnya menjaga dan memelihara Pancasila sebagai Ideologi Bangsa sehingga hal ini menjadi tanggung jawab bersama seluruh Elemen Bangsa.

"Apalagi di zaman sekarang ini makin banyak tantangan dan upaya upaya yang muncul untuk mengikis nilai nilai luhur Pancasila yang sudah mengakar pada Rakyat Indonesia," ujar Tifatul.





Selanjutnya Tifatul menyampaikan ini seharusnya menjadi kewaspadaan kita bersama ketika Generasi muda kita tidak lagi memahami nilai nilai luhur Pancasila tetapi malah mengikuti idiologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila.

"Untuk itulah seharusnya Pemerintah dan seluruh komponen pengambil kebijakan di negeri ini mampu melihat dan menganalisa problema yang sedang terjadi dan memberikan kebijakan kebijakan yang mampu untuk lebih mengokohkan keberadaan pancasila ditengah tengah kehidupan masyarakat Indonesia," tutup Tifatul. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Nangro Aceh Darussalam"

  1. mari segera bergabung bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete