6 Jenis Minuman Ini ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan - Suara Medan | Info Medan Terkini

6 Jenis Minuman Ini ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan


6 Jenis Minuman Ini ternyata Bisa Menurunkan Berat BadanSUARAMEDAN.com - Jika ingin menurunkan berat badan, Anda harus memperhatikan minuman yang diminum selain makanan. Kebanyakan orang mencoba mengendalikan berat badan dengan mengontrol makanan yang mereka makan.


Meskipun kita berpikir bahwa jus buah dan minuman energi sehat untuk tubuh, banyak dari minuman tersebut telah ditambahkan gula dan zat adiktif lainnya yang dapat memengaruhi upaya penurunan berat badan Anda. Jadi jika ingin mengurangi berat badan, perlu untuk mengonsumsi minuman yang kurang kalori dan yang akan meningkatkan metabolisme.

Berikut ini adalah minuman terbaik yang akan membantu Anda untuk tetap fit dan sehat. Selain itu berfungsi juga untuk mengurangi kelebihan berat badan, seperti dilansir dari laman, Times of India.

Air Putih

Perempuan minum susu
© Health Perempuan minum susu
Ini adalah minuman terbaik yang pernah ada! Minum lebih banyak air akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih banyak dari pada yang sebenarnya ingin dihilangkan. Anda bisa menambahkan lemon agar lebih sehat. Pastikan Anda minum air lemon sebelum sesi latihan. Ini akan membantu membakar lebih banyak lemak.

Sup Sayuran

Minum sup sayuran sebelum makan malam akan membantu mengonsumsi lebih sedikit kalori. Selain itu sup diketahui memiliki banyak nutrisi yang baik bagi tubuh.

Teh Hijau

Ekstrak teh hijau bermanfaat untuk mengendalikan berat badan dan membantu mengatur glukosa dalam tubuh. Jika bisa minum 2 cangkir teh hijau setiap hari, itu akan memberi manfaat lebih bagi Anda. Teh hijau melindungi tubuh terhadap berbagai penyakit dan dengan demikian memperbaiki sistem kekebalan tubuh kita juga!

Jus Buah

Ini memiliki manfaat yang sama seperti sup sayuran. Anda bisa minum jus di musim panas dan sup di musim dingin. Pastikan saja sodiumnya rendah.

Kopi Hitam

Kopi hitam juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Ini membantu Anda dalam mengurangi lemak pada tingkat yang lebih cepat. Selain itu kopi hitam diketahui dapat meningkatkan energi. Kopi hitam mengandung kafein yang membantu membakar lebih banyak kalori bahkan saat Anda sedang beristirahat.

Tapi memilikinya pada waktu perut kosong dan lebih dari dua kali sehari benar-benar dapat memengaruhi metabolisme Anda secara negatif.

Susu

Susu skim kaya akan protein tanpa lemak, vitamin D dan kalsium yang menjaga tulang Anda tetap kuat. Alasan utama mengapa Anda harus memilikinya adalah, Anda mendapatkan dosis vitamin harian tanpa menambah kalori.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "6 Jenis Minuman Ini ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan"

  1. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete