Pecinta Transformer Akan Melihat Aksi John Cena Untuk Pertamam Kalinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pecinta Transformer Akan Melihat Aksi John Cena Untuk Pertamam Kalinya


Pecinta Transformer Akan Melihat Aksi John Cena Untuk Pertamam KalinyaSUARAMEDAN.com - California.- Salah satu pemeran utama di film ini adalah mantan pegulat WWE, John Cena. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (1/8), John Cena akan ambil bagian dalam film tersebut. ''John Cena telah mendapatkan peran sebagai salah satu pemeran utama di film spin off Transformer, Bumblebee,'' tulis tersebut.


Paramount Pictures terus bersiap untuk memproduksi film Bumblebee. Film ini pun akan menjadi film spin off pertama dari rangkaian film Transformers.

Selama ini, Cena memang dikenal sebagai salah satu bintang di pertunjukan gulat WWE. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, pegulat asal Amerika Serikat itu juga terjun ke dunia film sebagai aktor. Terakhir, Cena terlibat dalam produksi film besutan Doug Liman, The Wall. Selain itu, dia juga berperan di film Daddy's Home dan Trainwreck.

Di film Bumblebee, John Cena akan beradu akting dengan Haille Steinfeld. Selain itu, film tersebut juga akan menampilkan beberapa pemain film muda, seperti Jorge Lendenborg, Jason Drucker, Abby Quinn, Rachel Crow, Ricardo Hoyos, dan Gracie Dzienny.

Film Bumblebee ini akan disutradarai oleh Travis Knight, yang populer lewat film stop motion berjudul Kubo and The Two Strings. Sementara cerita dari film Bumblebee akan ditulis oleh penulis naskah film Shut In, Christina Hodgson. Film Bumblebee ini akan menjadi film pertama dari spin off film Transformers. Selain itu, film ini diharapkan menjadi awal dari proyek Paramount Pictures untuk membuat Transformers Cinematic Universe.
Gambar terkait
Sejak diputar secara perdana pada 23 Juni silam, film terakhir Transformers, yang berjudul Transformer: The Last Knight, telah mendapatkan keuntungan sekitar 568 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia. Cerita film Bumblebee berlatar di California pada 1987. Pada saat itu, robot Bumblebee masih berupa mobil VW Beetle dan berada di tempat pembuangan akhir.
Charlie, yang diperankan oleh Steinfeld, menemukan Bumblebee dan berniat memperbaikinya. Charlie pun akhirnya menyadari, mobil VW Beetle yang diperbaikinya bukan sekedar mobil biasa.

Film Bumblebee ini diproduseri oleh duet produser kawakan, Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay. Tidak hanya itu, Steven Spielberg, Brian Goldner, Mark Vahradian, dan Chris Brigham akan duduk sebagai produser eksekutif dalam film tersebut. Film Bumblebee ini mulai diproduksi pada Senin (31/7) waktu setempat. Paramount Pictures rencananya akan merilis film ini pada 21 Desember 2018 mendatang.


sumber: republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pecinta Transformer Akan Melihat Aksi John Cena Untuk Pertamam Kalinya"

Post a Comment