Jerman dan Amerika Tolak Pemboikotan Qatar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jerman dan Amerika Tolak Pemboikotan Qatar


Jerman dan Amerika Tolak Pemboikotan QatarSUARAMEDAN.com - Berlin. – Berlin. Menteri Luar Negeri (Menlu) Jerman, Sigmar Gabriel mengatakan, pihaknya dan Menlu AS Rex Tillerson sepakat menolak pemboikotan terhadap Qatar, Kamis (03/08/2017).


Seperti diketahui, pemboikotan yang dilakukan empat negara – Arab Saudi, UEA, Bahrain  dan Mesir– itu telah berjalan selama dua bulan.

Saat diwawancarai surat kabar Jerman, Gabriel menambahkan, dirinya bersama Tillerso tengah berupaya mengakhiri krisis dan menjauhkan negara-negara Teluk dari perang.

Tillerson pada bulan lalu, lanjut Gabriel, menyampaikan tentang kemungkinan kebijakan Amerika dan Eropa lebih terintegrasi. Juga kemungkinan kedua belah pihak saling bekerjasama satu sama lain dalam berbagai isu, termasuk krisis Teluk yang tengah berlangsung ini.

Sebelumnya, lima hari setelah krisis Teluk meletus, Menlu Gabriel langsung melayangkan tuntutan untuk mengakhiri pemboikotan pada Qatar. Bahkan, ia menyebut 13 poin tuntutan yang diajukan negara pemboikot dengan provokatif.

Lebih lanjut, pada pekan pertama bulan Juni lalu, Gabriel juga berkunjung ke Doha dalam rangka kunjungan ke Teluk. Saat menggelar konferensi pers dengan Menlu Qatar, Gabriel menegaskan pentingnya menghormati kedaulatan Qatar dan menyelesaikan krisis dengan dialog. (whc/dakwatuna)


Sumber: Aljazeera.net

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Jerman dan Amerika Tolak Pemboikotan Qatar"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak kepada teman saya yang di Singapura ..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses saya baca. Saya bisa kenal nama nya Mbah Suroto. saya tidak tau apa ini secara kebetulan saja. Tapi yang jelas saya berani sumpah demi alloh kalau saya tidak menikmati hasil nya bantuan dari mbah.

    waktu itu setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jadi Tkw di Saudi Arabia hanya jeritan batin saya alami. Berkat bantuan beliau melalui Pesugihan Dana Gaib nya ini alhamdulillah sekarang kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya.

    Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana gaib, anka gaib togel 3D,4D,5D,6D jampi pelet, ingin cepat dapat pekerjaan, dll....

    Kini saya berbagi pengalaman saja sudah saya rasakan dan buktikan sampai sekarang. Atau mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 Semoga bermanfaat. aminn...

    ReplyDelete