Innalillahi wa innailaihi Rojiun... DR. OZ Indonesia Meninggal Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Innalillahi wa innailaihi Rojiun... DR. OZ Indonesia Meninggal Dunia

Innalillahi wa innailaihi Rojiun... DR. OZ Indonesia Meninggal DuniaSUARAMEDAN.com - Pengisi acara ‘Dr OZ Indonesia, Reisa Brotoasmoro, mengabarkan berita duka. Dr Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat (4/8).

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari,” tulis Dr Reisa di akun Instagramnya yang terverifikasi.

Belum diketahui secara detail penyebab meninggalnya Dr Ryan. Abang Jakarta Timur 2003 itu rencananya akan dimakamkan setelah salat Jumat di Pekanbaru.




“Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau.”

“Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka”

Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin, pengasuh acara dr OZ di TransTV ini menyebar sejak pagi tadi. Lewat broadcast message, kabar ini viral. Berikut pesan viral itu, yang kemudian dibenarkan, Ryan Thamrin meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you".
Selama jalan dr ryan thamrin...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Innalillahi wa innailaihi Rojiun... DR. OZ Indonesia Meninggal Dunia"

Post a Comment