Tifatul Sembiring Ungguli Polling Online Cagubsu 2018 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring Ungguli Polling Online Cagubsu 2018

Tifatul Sembiring Unggul Polling Online Cagubsu 2018
SUARAMEDAN.com - Tifatul Sembiring unggul menduduki suara tertinggi pada poling online kandidat calon Gubernur Sumut yang akan bertarung pada Pilgubsu 2018. Poling online yang dilaksanakan oleh suaramedan.com ini berhasil menjaring total 812 suara hingga Rabu (5/7) Pukul 23.00 Wib.

Mantan menkominfo ini mengungguli nama-nama lain Kandidat bakal calon Gubsu yang ditampilkan dalam poling tersebut, antara lain,  Abdillah, Edy Rahmayadi, Maruar Sirait, Tengku Erry, Gus Irawan Pasaribu, Prananda Surya Paloh, JR Saragih, Muhammad Hafez, Muhammad Syafii (Romo), Syamsul Arifin dan Ngogesa Sitepu.

Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 ini meraup 42% dari 812 pemilih, disusul Maruarar Sirait 12%, Edy Rahmayadi 11%, Gus Irawan 7%, Muhammad Syafi'i 6%, JR Saragih 5%, Ngogesa Sitepu 4%, T Erry Nuradi 4%, Syamsul Arifin 3%, Muhammad Hafez 2%, Abdillah 2% dan Prananda Surya Paloh 2%.

Diketahui sebelumnya, nama Tifatul Sembiring masuk dalam nama calon yang diusulkan PKS ke DPP menjadi calon Gubernur Sumut pada Pilgubsu 2018 mendatang.

“Yang kita sampaikan ke DPP ada 10 nama, yang terdiri dari 6 orang dari DPD PKS Sumut dan 4 orang lagi dari DPR RI,” ujar Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez kepada SUMUT24, Senin (12/6).

Dikatakannya, enam nama yang berasal dari DPD PKS Sumut itu adalah, Zulfikar, Satria Yudha, Heriansyah, Muhammad Yusuf Fahmi, Yusatno dan dirinya sendiri Muhammad Hafez LC MA. Sedangkan 4 nama yang berasal dari DPR RI adalah, Ir H Tifatul Sembiring, Idris Lutfi, Iskan Lubis, dan Ansori Siregar. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

5 Responses to "Tifatul Sembiring Ungguli Polling Online Cagubsu 2018"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete