Subhanallah.... Selesai Pengajian Az Zikra, 665 Orang Menjadi Mualaf - Suara Medan | Info Medan Terkini

Subhanallah.... Selesai Pengajian Az Zikra, 665 Orang Menjadi Mualaf


Subhanallah.... Selesai Pengajian Az Zikra, 665 Orang Menjadi MualafSUARAMEDAN.com - Bogor.– Majelis Az Zikra yang di pimpin Ustadz Arifin Ilham selalu menarik untuk di ikuti bukan hanya bagi kaum muslimin, tapi juga bagi non muslim yang akhirnya menjadi mualaf. Seperti pengajian yang di lakukan pada kamis (22/6) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Selesai acara tausiyah zikir selalu ada orang non-Muslim yang mengucapkan syahadat atau menjadi mualaf.

“Alhamdulillah, tiap acara tausiyah zikir selalu ada orang non-Muslim yang berikrar menjadi Muslim. Jumlah mualaf Majelis Az-Zikra setiap bulan selalu bertambah,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham saat berbincang dengan Republika.co.id di Mataram, Lombok, Kamis (22/6).

Pada acara tausiyah zikir yang digelar di Masjid Az-Zikra Sentul, Ahad (2/7), empat orang non-Muslim mengucapkan dua kalimat syahadat. “Alhamdulillah, pada acara tausiyah zikir hari ini jumlah mualaf Majelis Az-Zikra bertambah empat orang,” kata Arifin dalam pesan instan yang diterima Republika.co.id, Ahad (2/7).

Total saat ini jumlah mualaf Majelis Az-Zkra mencapai 665 mualaf. “InsyaAllah akan terus bertambah saudara saudari muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” ujar Arifin.

Adapun keempat mualaf tersebut adalah, pertama,  Boy Kanda Hutasoit, Medan,  24 tahun,  Kristen Protestan, menjadi mualaf   dengan nama Islam Muhammad Husnan Ilham.

Kedua, Wihandika Kristiyanta, Klaten, 19 tahun, Kristen Protestan. Setelah menjadi Muslim namanya diganti menjadi  Abdurrohman.

Ketiga, Rosyati Hamalia, Bogor, 40 tahun, Katolik. Nama Islamnya adalah  Fadila Hana.

Keempat, Sumiati, Jakarta, 50 tahun, Katolik. Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat namanya diganti menjadi Khoiru Nisa.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subhanallah.... Selesai Pengajian Az Zikra, 665 Orang Menjadi Mualaf"

Post a Comment