Mana Yang Benar Polisi Atau Irina !! Berikut Cerita Kronologis Istri Hermansyah Yang di Bacok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mana Yang Benar Polisi Atau Irina !! Berikut Cerita Kronologis Istri Hermansyah Yang di Bacok

Mana Yang Benar Polisi Atau Irina !! Berikut Cerita Kronologis Istri Hermansyah Yang di Bacok
SUARAMEDAN.com -Kasus yang menimpa Pakar IT dari ITB, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di jalan tol KM 6 di antara kawasan Taman Mini Indonesia Indah dan Jalan Tol lingkar Luar Jakarta, Minggu (9/7/2017) Jakarta Timur, akhirnya menemui titik terang.

Irina, istrinya akhirnya memaparkan kronologi kejadian nahas tersebut. Peristiwa itu sendiri dialaminya pada Minggu (7/9/2017) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB di depan istrinya, Irina.

Irina mengatakan, tidak ada senggolan mobil. Penyerangan itu terjadi saat mereka dari Cijantung, Jakarta Timur hendak pulang ke Depok. Di tengah jalan, mereka dikagetkan dengan dua mobil yang ngebut dan ugal-ugalan.

Selanjutnya, pengendara tersebut meminta mobil Avanza putih nopol B 1086 ZFT yang ditumpangi oleh mereka berdua berhenti. Saat memutuskan berhenti, suaminya yang membuka kaca pintu mobil langsung dipukuli oleh lima orang laki-laki.

“Posisi jalan saat itu sepi. Saya tidak bisa lihat wajah mereka (para pelaku, Red),” katanya kepada Indopos (grup pojoksatu.id) kemarin.

Akibatnya, suaminya berdarah-darah dan mengalami banyak luka. Seteleh sempat membilas darah suaminya yang mengucur deras, Irina langsung tancap gas ke RS Hermina Depok untuk menyelamatkan nyawanya.

“Saya hanya ingat RS ini saja. Makanya saya bawa kesini. Ada luka tusuk di leher, kepala dan tangan kiri,” ungkap perempuan asal Ukraina itu.

“Irina bukanlah iriana,,, dan DARAH yg tercecer di bajumu kini menjadi sebuah saksi…!”

berbagi sumber

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Mana Yang Benar Polisi Atau Irina !! Berikut Cerita Kronologis Istri Hermansyah Yang di Bacok"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete