Pesan Ketua MA Palestina Untuk Hakim Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pesan Ketua MA Palestina Untuk Hakim Indonesia


Hasil gambar untuk Pesan Ketua MA Palestina Untuk Hakim IndonesiaGaza –SoA- Gaung aksi gerak jalan massal bertema "Aksi simpatik 55" yang rencananya akan diadakan pada hari jum'at (5/5)  turut menarik perhatian para ulama Palestina di Jalur Gaza yang  Di antaranya adalah syaikh Umar Mahmud Noval , ketua Mahkamah Agung (MA) Palestina di Gaza,  yang menyampaikan pesan khusus untuk hakim pengadilan tinggi dan warga Indonesia dalam video yang direkam oleh tim Spirit of Aqsa Gaza, kamis (4/5).

SUARAMEDAN.com - Pesan Ketua Mahkamah Agung Palestina di Gaza menjelang Aksi Simpatik 55


Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut, Hakim Umar berpesan secara khusus kepada pihak hakim pengadilan yang menangani kasus penistaan Al Qur'an dan kepada warga Indonesia secara umum.

Hakim umar mengaku, "sekiranya ini masalah politik semata, maka dirinya enggan ikut campur, namun karena masalah ini menyangkut agama dan Al Qur'an sang hakim merasa memiliki kewajiban untuk turut bersuara sebagai seorang muslim".

Dalam video tersebut, hakim Umar menyeru kepada hakim pengadilan tinggi di Indonesia agar memberikan hukuman yang pantas kepada penista Al Qur'an hingga memberikan efek jera bagi pelaku dan siapa saja yang berniat melakukan hal serupa.

Kepada warga Indonesia, Hakim Umar berpesan agar senantiasa berdiri dibelakang para ulama mereka, menguatkan dan mendukung sikap mereka dalam menghadapi para penista agama.

Berikut video lengkapnya,

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Pesan Ketua MA Palestina Untuk Hakim Indonesia"

  1. Pengen Uang Tambahan !!!
    Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete
  2. Berbagai Hadiah Menunggu Anda Hanya Di Agen Terpercaya B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete