Ikut Aksi Mei 505, Hengki Tornando: Al-Qur'an Telah Di Hina - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ikut Aksi Mei 505, Hengki Tornando: Al-Qur'an Telah Di Hina


Hasil gambar untuk hengky tornandoSUARAMEDAN.com - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menggelar aksi unjuk rasa guna menuntut terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diganjar hukuman maksimal sesuai Pasal 156a KUHP yakni penjara selama 5 tahun. Tak ingin ketinggalan, artis kawakan Hengky Tornando juga ikut dalam Aksi Simpatik Mei.


Aksi 5 Mei kali ini dijadwalkan diawali dengan shalat Jum`at di Masjid Istiqlal, kemudian dilanjutkan longmarch menuju Gedung Mahkamah Agung (MA).

Lebih lanjut Hengki mengatakan, sebagai Muslim yang memiliki hati nurani pasti akan tersentuh hatinya jika kitab sucinya dihina.

“Saya seorang muslim, Alqur`an telah dihina, maka siapapun orangnya pasti akan marah ketika agamanya dihina,” terangnya saat ditemui di Hotel Borobudur, Jum`at (5/5/2017).

Aktor bernama lengkap Husain Habib Asgar itu menilai, bahwa negara ini seperti tidak adil dalam memproses kasus hukum Ahok.

“Negara ini kan negara hukum, harusnya menjunjung langkah hukum yang tegas, negara harus tegakkan hukum yang tegas. Kalau melihat proses hukum sekarang ini saya melihat ada ketidakadilan,” jelas dia.


sumber : amanah.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ikut Aksi Mei 505, Hengki Tornando: Al-Qur'an Telah Di Hina"

  1. Berbagai Hadiah Menunggu Anda Hanya Di Agen Terpercaya B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete