Google Home Makin Mirip Jarvis Iron Man - Suara Medan | Info Medan Terkini

Google Home Makin Mirip Jarvis Iron Man


Google Home Makin Mirip Jarvis Iron ManSUARAMEDAN.com - Beberapa waktu lalu, Google Home sempat diterpa isu tidak enak karena tiba-tiba aktif saat mendengar perintah "Ok Google" dari televisi. Merasa tak senang, Google akhirnya akan menambahkan fitur baru yang membuat "Ok Google" hanya akan merespon kepada pemiliknya saja. Canggih seperti Jarvis, kan?

Bukan hanya perintah seorang, Google Home bisa mengenali suara banyak pengguna yang terdaftar. Sejauh ini speaker pintar Home bisa mengenali 6 jenis suara dari orang yang berbeda.

Cara Google Home Mengenali Suara Pengguna
Untuk mengenali suara pemiliknya, kamu harus mengaktifkan fiturnya di Google Home. Setelah itu kamu harus mendaftarkan suara sebagaimana cara kinerja Google Assistant.

Tidak hanya bisa mengenali suara pemiliknya, Google Home juga semakin pintar karena bisa mengenali kebutuhan pengguna yang memberikan perintah. Misalnya pembatasan perintah, playlist lagu personal, hingga jadwal personal lainnya.

Canggih seperti Jarvis, bukan? Sayangnya fitur ini masih dalam tahap uji coba dan masih sedang penyempurnaan. Jika fitur ini sukses dikembangkan, maka kehadiran Jarvis di dunia nyata pun semakin dekat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Google Home Makin Mirip Jarvis Iron Man"

  1. Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete