Anggota DPRD Medan dari PKS Akan Sekolahkan Kinara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota DPRD Medan dari PKS Akan Sekolahkan Kinara

SUARAMEDAN.com - Medan,- Anggota DPRD kota Medan Muhammad Nasir meminta Walikota Medan untuk kembali menggalakkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) guna mengantisipasi aksi kejahatan tang semakin meningkat baik kuantitas maupun kualitas nya. 

"Kita minta Walikota Medan untuk kembali menggalakkan Siskamling mengingat belakangan ini kasus kejahatan semakin meningkat di Medan," katanya saat melayat ke rumah korban pembunuhan sekeluarga di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli Tengah,  Mabar, Senin (10/4/2017).

Selain itu dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada tetangga.  Memperhatikan setiap tamu yang datang ke lingkungannya  masing-masing agar setiap niat jahat bisa dihindari.
"Kita sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa korban.  Para korban diduga dibunuh pada malam hari dan baru ketahuan esok pagi nya, " sambung nya didampingi Jumadi anggota DPRD Medan lainnya.

Selain itu jelasnya,  tidak ada tetangga yang mengetahui ciri-ciri tamu yang datang ke rumah korban malam itu. 



Ketua Fraksi PKS DPRD Medan itu juga meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan yang mengakibatkan kematian suami-istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (35), serta dua anak, Naya (13), dan Gilang (8). Mereka warga Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli. Sumarni (60), mertua Riyanto juga meninggal serta anak pasangan Ryanto yang berumur 4 tahun, Kinara,   saat ini tengah dalam perawatan intensif karena mengalami luka parah.

Sekretaris Komisi B itu menyatakan pihaknya siap membantu memberikan pendidikan dan bimbingan psikologis untuk Kinara.  Nasir berjanji akan membantu pendidikan Kinara hingga selesai sekolah menengah pertama (SMP).

Muhammad Nasir turut berduka dan menaruh perhatian yg sangat mendalam atas peristiwa tersebut. Dan Muhammad Nasir selaku sekretaris komisi B -DPRD Medan yang juga Kabid POLHUKAM DPD PKS Medan berniat dan berjanji akan memberikan pendidikan gratis dimulai Dari RA-IT sampai dengan SD IT Di Yayasan Nurul Azmi Medan, karena bocah tersebut Yatim piatu.

Sebagaimana diberitakan Ryanto beserta isteri 2 anak dan mertua perempuannya dibunuh di rumah mereka, Minggu malam (8/4). Pembunuhan tersebut baru diketahui Senin pagi (9/4) oleh tetangga karena curiga hingga pukul 10.00 WIB,  keluarga tersebut belum bangun.
 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Anggota DPRD Medan dari PKS Akan Sekolahkan Kinara"