Conte Akui Skuat Chelsea Masih Kalah dari MU dan City - Suara Medan | Info Medan Terkini

Conte Akui Skuat Chelsea Masih Kalah dari MU dan City

SUARAMEDAN.com - London.-Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengklaim skuat Manchester United dan Manchester City lebih baik dibanding timnya.

Chelsea memimpin klasemen sementara Premier League musim 2016-17 dengan 66 poin. Eden Hazard dan rekan-rekan unggul 10 angka atas Man. City yang menempati posisi ketiga dan 17 angka atas Man. United yang menghuni urutan keenam.

Kendati demikian, Conte enggan jemawa. Mantan arsitek Juventus dan timnas Italia itu menilai, duo Manchester memiliki para pemain hebat yang lebih banyak jumlahnya ketimbang Chelsea. "Saya pikir, Manchester United dan City memiliki skuat terbaik di liga,” ujar Conte, seperti dilansir Soccerway.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat, bertalenta dan pengalaman untuk menang,” sambung manajer asal Italia tersebut.

Selain Premier League, Chelsea masih berpeluang menjuarai Piala FA musim ini. Namun, The Blues memiliki ujian berat lantaran harus menjamu Man. United dalam perempat final, Senin (13/3/2017).

“Itu bakal menjadi laga yang sangat sulit bagi kami dan mereka (Man. United). Saya pikir, untuk saat ini, kami lebih baik. Kami mempunyai identitas, tim dan permainan yang bagus,” papar Conte.

“United akan menjadi lawan yang sangat sulit. Kami menghadapi tim bagus dan sangat kuat,” tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Conte Akui Skuat Chelsea Masih Kalah dari MU dan City"

Post a Comment