Anies Sebut di Jakarta Ada Mall Yang di Bangun di Tanah Milik Negara, Kok Bisa? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anies Sebut di Jakarta Ada Mall Yang di Bangun di Tanah Milik Negara, Kok Bisa?


Anies Sebut di Jakarta Ada Mall Yang di Bangun di Tanah Milik Negara, Kok Bisa?SUARAMEDAN.com - Jakarta.- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut adanya lahan negara yang digunakan untuk mal di Jakarta. Namun, Anies masih enggan menyebut mal mana yang dimaksud. Dia hanya menyebutkan bahwa mal itu ada di beberapa daerah di Ibu Kota.


"Ada lokasinya di (Jakarta) Pusat, ada yang di Barat juga. Kelihatannya di Selatan juga ada tuh. Mungkin di Timur juga ya," kata dia sembari tersenyum saat menghadiri undangan majelis ta'lim di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Ketika didesak untuk menyebutkan mal yang berdiri di atas lahan negara tersebut, Anies tetap tak mau menjawabnya. Cagub nomor urut tiga ini tetap melempar teka-teki tersebut. Anies hanya berjanji akan menyampaikannya kepada publik di waktu yang akan datang.

"Biar pada nyari dulu, terus sekaligus yang bilang nggak ada itu biar buktiin," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyatakan tak ada tanah milik negara yang dijadikan mal seperti yang dikatakan Anies. Djarot meminta Anies menunjukkan lahan negara yang dijadikan mal seperti yang diucapkannya.



sumber : republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anies Sebut di Jakarta Ada Mall Yang di Bangun di Tanah Milik Negara, Kok Bisa?"

Post a Comment