Wasekjen Demokrat: Polisi Bertindak Tebang Pilih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wasekjen Demokrat: Polisi Bertindak Tebang Pilih


Wasekjen Demokrat: Polisi Bertindak Tebang PilihSUARAMEDAN.com - Jelang pencoblosan pada Pilkada di beberapa daerah termasuk DKI Jakarta, situasi politik makin memanas setelah konfrensi pers yang dilakukan Presiden ke Enam Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudoyono atas penyadapan yang dilakukan Ahok kepada dirinya. 


Ditembah lagi dengan demo yang dilakukan secara ilegal di depan rumah pribadi SBY, sehingga SBY yang juga ketua Demokratpun menulis cuitan di Media Sosial yang membuat situasi politik semakin terbakar.

Namun sayangnya menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan Cyber Crime Polri sudah tidak netral dan melakukan tebang pilih dalam upayanya menindak Hoax atau kabar bohong yang ada di dunia maya.

Menurutnya, mereka hanya menindak orang-orang yang dianggap memfitnah pemerintahan saja.

"Sejauh ini kurang tindakannya. Cyber Crime Police mulai tebang pilih," kata Didi di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (7/2).

"Jangan hanya yang mengkritisi pemerintah yang ditindak. Tapi orang yang memfitnah pengkritisnya juga (ditindak)," tambahnya.

Didi mengaku banyak fitnah yang mengarah ke SBY namun tidak dilakukan penindakan kepada si pemfitnah. Namun beda dengan situs yang mengkritisi pemerintah, Cyber Crime dan kominfo langsung bertindak hingga memblokir situs tersebut.

Didi berharap, fitnah yang mengarah ke Ketua Umum Partai Demokrat itu bisa ditangani oleh Cyber Crime Polri. Namun, kenyataannya, Didi merasa pemerintah melalui Cyber Crime Polri tidak mengindahkan keinginannya tersebut.

"Fitnah (kepada SBY) udah lama sih ya, serangan itu udah lama. Makin menjadi belakangan ini. Harapan kita orang yang memfitnah itu, pemerintah diindahkan, kan ada Cyber Crime apa itu, ditindak mereka," kata Didi.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wasekjen Demokrat: Polisi Bertindak Tebang Pilih"

Post a Comment