Wabup Sergai Sambut Hangat Atlet Arung Jeram R6 Junior - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wabup Sergai Sambut Hangat Atlet Arung Jeram R6 Junior

Wabup Sergai Sambut Hangat Atlet Arung Jeram R6 Junior
SUARAMEDAN.com - Atlet arung jeram R6 junior putri dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang mewakili Kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6 di Sungai Progo Yogyakarta, disambut hangat Wabub Sergai Darma Wijaya pada jamuan makan siang di RM.Bahagia Perbaungan, Selasa (30/1/2017).

"Selamat datang kembali di Tanah Bertuah Negri Beradat,  saya apresiasi perjuangan kalian yang mengharumkan nama Sumut. Kalian telah berhasil mendayungkan  prestasi di Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6  \yang berlangsung tanggal 26-30 Januari 2017 di Sungai Progo Yogyakarta dan mendapatkan Juara I Champion Junior Women serta Juara II kategori umum, kami pihak pemerintah akan terus mendukung Arung Jeram Sergai, ujar Darma Wijaya", ucap Wabup.

Lebih lanjut Darma Wijaya menambahkan, para atlet jangan berbesar hati dengan prestasi yang telah diraih, masih banyak lagi rintangan yang akan dilalui, karena itu tingkatkan latihan, kekompakan dan kebersamaan tim. Dengan begitu akan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Kepada Faji Sumut dan Sergai agar bisa lebih bersinergi dan dapat memotifasi para atlet untuk meningkatkan prestasi.

Sekretaris FAJI Sumut Elwin Rejapahlevi menyampaikan, prestasi yang telah diraih adalah langkah yang baik, karena tim junior Sumut berpeluang mengikuti World Refting Championship di Jepang pada November 2017.

Sebelum itu salah seorang manajer Tim Junior Women Sumut Dewianti Purba melaporkan, bahwa Faji Sumut telah berhasil membawa pulang penghargaan serta medali sebagai hasil dari kerja keras selama lima hari mengikuti Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6  yang berlangsung tanggal 26-30 Januari 2017 di Sungai Progo Yogyakarta.

Adapun ketujuh pejuang putri Sergai yang telah mengharumkan nama Sumut adalah, Mayasari Purba, Primayanka Balqis Wandira, Nabila Ajeng, Lisa Putri Sakinah Nasution, Divia Erisa Sabila, Marissa Adriana, Giana Sonya yang berasal dari pinggir sungai Bahbolon Kecamatan Sipispis, Sergai.

Turut serta dalam penyambutan itu, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny.Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua FAJI Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM, Sekretaris FAJI Sumut Elwin Rejapahlevi, Jajaran Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan serta Camat Perbaungan.(ind)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wabup Sergai Sambut Hangat Atlet Arung Jeram R6 Junior"

Post a Comment