Subuh Akbar Berjamaah DR.Sofyan Saha MA : Gelorakan Semangat Jihad - Suara Medan | Info Medan Terkini

Subuh Akbar Berjamaah DR.Sofyan Saha MA : Gelorakan Semangat Jihad

SUARAMEDAN.com ,- Saat ini Gerakan Subuh akbar Berjamaah menjadi gencar dilakukan di beberapa daerah, hampir setiap minggunya rutin di laksanakan, terlihat pagi ini di mesjid Arridho jalan air bersih kec.medan kota tengah terlaksana subuh akbar berjamaah yang diisi oleh Al-Ustadz DR. Sofyan Saha MA, minggu (5/2/17).

Dalam kesempatan acara subuh berjamaah yang di adakan oleh BKM Ar-ridho DR.Sofyan Saha MA menyampaikan tauziah terkait kebangkitan ummat islam hari ini, kita harapkan gerakan subuh berjamaah menjadi moment kebangkitan ummat, gentarnya musuh-musuh islam itu apabila melihat ummat islam sholat subuhnya sama ramainya seperti sholat jumat, begitu ungkapnya.

Kondisi hari ini bisa kita lihat Alquran surah al-maidah 54, dimana Allah SWT mengatakan bahwa Wahai sekalian orang yang dulu telah beriman yang kini telah murtad (berpaling) dari agama Allah, maka saat ini Allah telah menyiapkan suatu kaum pengganti, yang lebih dari kaim sebelumnya.

Banyak yang secara simbolis berpakaian muslim namun pada hakikatnya mereka ingkar kepada Allah, lihat Nusron Wahid, Said Aqil Siraj, Syafii Ma'arif, mereka adalah golongan manusia manusia yang munafiqun, mereka condongkan hidupnya semata mata mengejar sesuatu dan menghina islam, hati, jiwa maupun raga kini sudah tidak lagi menunjukan keislaman.

Ummat islam harus bersatu, harus menjauhkan sekat sekat ruang yang selama ini di batasi hanya perkara khilafiyah, sementara musuh musuh kita telah mengatur strategi untuk mencerai beraikan kita, mari kita lihat momentum 212 begitu dahsyatnya, setidaknya ada 5 kekuatan yang harus dimiliki ummat islam saat ini :

1. Kekuatan cinta kepada Allah
2. Kekuatan Ukhuwah sesama mukmin
3.Menjaga izzah (harga diri) terhadap org kafir
4. Gelorakan semangat jihad
5. Tidak takut akan kematian

Dalam tauziahnya yang penuh dengan semangat DR.Sofyan Saha MA menekankan utk menggelorakan semangat jihad, ummat islam harus gelorakan semangat jihad, tidak cukup hanya dengan himbauan serta gerakan gerakan yang sudah dilakukan sejauh ini, namun ulama harus menggelorakan semangat jihad fi sabillillah, apa yang di lakukan Ahok beserta pengacaranya kepada Ketua MUI KH.Ma'aruf Amin sudah melampauian batas, menghina ulama tidak bisa di maafkan.

Mari kita buka sejarah dimana ketika di zaman Rasulullah SAW ada seorang wanita yang di lecehkan oleh orang yahudi dengan menarik cadarnya dan melepas auratnya lantas wanita tadi melapor kepada Umar bin khattab dan sampai berita tersebut kepada Rasulullah, maka Rasulullah SAW mengatakan "PERANG", kita harus perangi mereka, nach hari ini Alquran kita di hina, ummat disudutkan Ulama di caci dan di hina, kita tidak boleh diam, gelorakan jihad, kita harus berjihad, Siap berjihad ?? siap membela ulama?? siap mati syahid?? mesjidpun bergetar dengan sambutan Takbir, ALLAHU AKBAR.

Sebelum acara di tutup pesan pun beliau sampaikan bahwa semangat ini harus tetap di jaga dan di pelihara, saya siap utk di ajak di manapun kapanpun utk hadir dalam acara acara seperti ini

Di ketahui juga bahwa pagi ini Gerakan Anti Penista Agama Islam (GAPAI) Sumut juga mengadakan acara yang sama Subuh Akbar Berjamaah di daerah langkat dan di jl.Karya medan yang salah satunya di isi oleh ust.Latif Khan dai kondang kota medan (kk/sm).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subuh Akbar Berjamaah DR.Sofyan Saha MA : Gelorakan Semangat Jihad"

Post a Comment