Ratu Kecantikan Kirgistan Yang Menutup Auratnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ratu Kecantikan Kirgistan Yang Menutup Auratnya


Hasil gambar untuk ratu kecantikan kirgistanSUARAMEDAN.com - –Ratu kecantikan tahun 2014 asal Kirgistan memutuskan menutup auratnya. Artis cantik yang bernama lengkap Aikol Alikzhanova memilih memakai hijab dengan kesadaran sendiri.


Wanita berusia 25 tahun tersebut telah mengunggah fotonya dengan busana muslimah dan hijab dalam akunnya di media sosial. Sebelum mengadopsi busana tertutup, dia diketahui memiliki rambut panjang yang indah.

Mengenai perubahan penampilannya, Aikol meminta pengikutnya di media sosial untuk mendukung keputusannya. "Saya memutuskan untuk menutup tubuh saya dan ini adalah pilihan saya sendiri," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia mengaku sangat bahagia dan senang dengan keputusannya tersebut. Selain itu, dia meminta kepada pengikutnya untuk lebih ramah dan menghormati satu sama lain lantaran keputusannya mengubah gayanya secara drastis memicu perdebatan di media sosial. Banyak yang mempertanyakan kesungguhannya, namun banyak juga yang mendukungnya.

"Saya sepenuhnya mendukung Anda. Ini adalah tindakan yang sangat berani. Tidak mudah untuk meninggalkan semuanya dan mengenakan hijab," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, Aikol mengatakan, dia merasa nyaman dengan tampilan barunya dan meyakini bahwa para pengkritiknya tidak mengerti soal aturan dalam agama yang dianutnya.

"Saya merasa senang, keluarga saya mendukung saya. Saya tidak berpikir bahwa saya akan mendapatkan begitu banyak dukungan lebih dari 10 ribu orang dalam waktu 24 jam. Mayoritas komentar memberi dukungan," tutur dia.

Aikol mengatakan, dia masih mengejar ambisinya untuk menjadi seorang aktris film tetapi dia hanya mempertimbangkan peran yang memungkinkannya untuk tetap tampil dalam busana menutup aurat. Jika tak berhasil, dia akan mengabdikan diri untuk kegiatan sosial dan menciptakan busana muslim yang modis.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ratu Kecantikan Kirgistan Yang Menutup Auratnya"

Post a Comment