Prabowo: "Ada Calon PIlkada Yang mengunakan Cara Licik". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Prabowo: "Ada Calon PIlkada Yang mengunakan Cara Licik".


Prabowo: "Ada Calon PIlkada Yang mengunakan Cara Licik".SUARAMEDAN.com - Ketua Umum partai Gerindara, H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo mengungkapkan ada salah satu calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017 yang maju dengan menggunakan cara licik.


Hal itu disampaikan Prabowo dalam orasinya (01/02/2017), di Kedoya, Jakarta Barat dalam sebuah kampanye yang dihadiri pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut pemilihan Tiga (3), yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Hati saya risau. Saya risau dengan negara saya sendiri. Saya lihat budaya licik, yang maju orang licik, yang maju orang pintar bohong,” ungkap Prabowo di hadapan ribuan warga Jakarta.

Namun, Prabowo tidak menjelaskan lebih lanjut secara signifikan terkait siapakah pasangan calon atau calon yang dia maksud “licik dan pintar bohong” tersebut.

“Politisi minta ampun deh bohongnya. Gue kapok juga nih. Ini celaka. Kalian jangan jadi generasi seperti itu. Jangan kira maju dengan kebohongan, maju dengan kelicikan, maju dengan kecurangan, maju dengan akal-akalan, kita bisa menjadi negara yang baik, negara yang makmur,” beber Prabowo.

Baca juga: Fitnah ke Anies dilakukan Oleh Lawan Politik

Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus juga memberikan wejangan secara khusus kepada Anies dan Sandi agar tetap menjaga amanah dari rakyat bila nanti memenangkan Pilkada DKI.

Ada pun kampanye pasangan calon dengan nomor urut pemilihan Tiga (3) ini juga diadakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada hari Minggu (29/01/2017). Kampanye tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Presiden PKS Sohibul Iman dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno.

Kampanye tersebut digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memantapkan jalur kemenangan Calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Prabowo: "Ada Calon PIlkada Yang mengunakan Cara Licik"."

Post a Comment